Hasil Hitung Cepat Pilkada Depok, Idris-Imam Deklarasikan Kemenangan di Angka 55,89 Persen

- 9 Desember 2020, 20:07 WIB
Muhammad Idris calon Wali Kota Depok tengah menggunakan hak pilihnya
Muhammad Idris calon Wali Kota Depok tengah menggunakan hak pilihnya /Instagram.com/@idrisashomad

POTENSI BISNIS – Pasangan nomor urut 02, Muhammad Idris - Imam Budi Hartono mendeklarasikan kemenangannyadi Pilkada Depok hari ini, Rabu 9 Desember 2020.

Deklarasi kemenangan ini dilakukannya berdasarkan hasil quick qount atau penghitungan cepat Pilkada Kota Depok 2020 pasangan nomor urut 02, Muhammad Idris - Imam Budi Hartono unggul sementara.

Ketua tim pemenangan Idris-Imam, Hafid Nasir di Rumah Relawan Idris (RRI) menuturkan bahwa hasil quick count sudah dilakukan di sekian ratus titik di wilayah Kota Depok.

Baca Juga: Quick Count LSI, Denny JA: Nomor 3 Unggul, Cek Kekayaan Calon Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan

“Dari hasil quick count capaian suara 75 persen dari TPS-TPS yang sudah merepresentasikan kemenangan Pak Idris dan Pak Imam, insyaallah, dengan izin Allah SWT, Pak Idris dan Pak Imam menang. Menang di angka 55,38 persen," tuturnya sebagaiman di kutip dari PMJ News, Rabu 9 Desember 2020.

Sebagai informasi, dari hasil quick count calon Wali Kota (cawalkot) Depok nomor urut 1 Pradi Supriatna meraup suara 44,62 persen. Adapun paslon Idris-Imam mendapatkan 55,89 persen suara.

Hafid mengatakan kemenangan Idris-Imam di Pilkada Depok ini adalah hasil kerja keras semua pihak.

Baca Juga: Suami Pungut Rp10 Ribu dari BLT, Sebelumnya Grace Berucap: Kita Banggakan, Ya Sudah Kita Jalani

"Alhamdulillah kami bersyukur atas hasil ini, tentu ini adalah buah kerja keras para partai pengusung, relawan. Dan warga Depok sekalian yang telah mendukung dan memenangkan Idris-Imam," tukasnya.

Halaman:

Editor: Abdul Mugni

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x