Menteri KKP Edhy Ditangkap KPK, Ini Perintah Prabowo

- 25 November 2020, 14:52 WIB
Arief Poyuono: Edhy Prabowo Ditangkap, Tamat Sudah Cita-cita Prabowo Subianto Jadi Rresiden RI.
Arief Poyuono: Edhy Prabowo Ditangkap, Tamat Sudah Cita-cita Prabowo Subianto Jadi Rresiden RI. /Instagram.com/@rizky_irmansyah

POTENSIBISNIS – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto memberikan arahan kepada jajarannya untuk menunggu kabar terbaru tentang penangkapan kadernya, Edhy Prabowo oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Menteri Pertahanan Republik Indonesia ini memerintahkan juga jajaran di partainya untuk terus memperbaharui informasi terkini dari KPK.

Hal itu disampaikan oleh Sufmi Dasco Ahmad, Wakil Ketua Umum bidang Organisasi, Kaderisasi, Keanggotaan, dan Pemenangan Pemilu DPP Partai Gerindra.

Baca Juga: Skenario Terburuk Letusan Gunung Merapi, Erupsi Capai 5 KM BPPTKG Sebut 9 Kali Suara Guguran

Dia mengkau langsung melaporkan kepada Prabowo setelah dapat kabar penangkapan Menteri Kelautan dan Perikanan tersebut.

Edhy yang juga Wakil Ketua Umum bidang Ekonomi dan Lingkungan Hidup DPP Partai Gerindra tersebut hingga kini masih menjalani pemeriksaan.

Hasil laporan tersebut, Prabowo mengarahkan agar jajaran Partai Gerindra dapat menunggu perkembangan lebih lanjut dari KPK terkait Edhy Prabowo.

Baca Juga: 14 Ucapan Spesial di Hari Guru Nasional, Mulai dari Siswa, Mahasiswa Hingga Dokter Ikut Ungkapkan

"Ya, kami sudah melaporkan kepada ketua umum (Prabowo) kami dan arahan dari Ketua Umum untuk menunggu perkembangan lebih lanjut informasi dari KPK," kata Dasco kepada wartawan di Jakarta, Rabu 25 November 2020, dikutip Potensibisnis.com dari Antara News.

Halaman:

Editor: Muhammad Sadili

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x