Timnas Indonesia Lolos ke Babak Semi Final, Inilah Dua Anggota Polri yang Harumkan Nama Bangsa

- 29 April 2024, 11:30 WIB
Timnas Indonesia Lolos ke Babak Semi Final, Inilah Dua Anggota Polri yang Harumkan Nama Bangsa
Timnas Indonesia Lolos ke Babak Semi Final, Inilah Dua Anggota Polri yang Harumkan Nama Bangsa //HO-PSSI

POTENSI BISNIS - Timnas Indonesia U-23 mencatat sejarah baru dengan berhasil melaju ke babak semifinal Piala Asia U-23.

Prestasi ini menjadi sumber kebanggaan tersendiri, termasuk bagi dua anggota Polri yang menjadi bagian dari tim Garuda Muda.

Dua anggota Polri tersebut adalah Bripda Muhammad Ferrari dan Bripda Daffa Fasya Sumawijaya, yang bertugas di Ditlantas Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Hari Ini, Sidang Sengketa Pileg 2024 Digelar di MK

Bripda Daffa mengungkapkan bahwa ia awalnya memulai karier sebagai pemain sepak bola, dan akhirnya cita-citanya menjadi anggota Polri terwujud setelah Presiden Jokowi memberikan restu.

Setelah bergabung dengan Korps Bhayangkara, Bripda Daffa merasa semakin dapat memberikan pengabdian kepada negara melalui kemampuannya, serta melalui tugasnya dalam melayani dan melindungi masyarakat.

"Sekarang saya bertugas di Ditlantas Polda Metro Jaya. Untuk mengatur antara dinas dan latihan, memang saya sudah mendapatkan surat penugasan untuk mengikuti pertandingan Piala Asia AFC," ungkap Bripda Daffa dikutip pada Senin, 29 April 2024.

Menurut Daffa, untuk menjadi pemain Timnas U-23, sangat penting untuk menjaga disiplin dan patuh terhadap instruksi yang telah diberikan oleh pelatih. Selain itu, kegigihan dan semangat harus senantiasa dipertahankan.

Baca Juga: Artis Rio Reifan Ditangkap Lagi Gara-Gara Narkoba

Halaman:

Editor: Sihab Ulumudin

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah