MotoGP Mandalika 2023: Parade Rider Disambut Meriah Masyarakat Lombok

- 14 Oktober 2023, 11:25 WIB
Parade MotoGP.
Parade MotoGP. /

POTENSI BISNIS - Parade rider MotoGP Mandalika yang digelar di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Rabu 11 Oktober 2023, disambut meriah oleh masyarakat. Sebanyak 10 pembalap MotoGP, termasuk pembalap Indonesia, Mario Surya Aji, ikut dalam parade tersebut.

Parade dimulai dari Kantor Polda NTB menuju Kantor Gubernur NTB. Para pembalap mengendarai mobil double cabin yang dikawal oleh petugas keamanan.

Ratusan warga memadati jalan-jalan yang dilalui oleh para pembalap. Mereka berteriak dan melambaikan tangan untuk menyambut para pembalap.

Baca Juga: Arhan Pratama Dihujat Netizen Usai Laga Kontra Brunei: Kureng Bet No 12

Sepanjang rute yang dilalui, ribuan masyarakat memadati jalan untuk menyaksikan parade tersebut. Mereka bersorak-sorai dan melambaikan tangan menyambut kedatangan para pembalap.

“Pawai yang diadakan di Mataram ini akan menjadi suguhan yang menarik bagi masyarakat lokal yang sejak tahun lalu telah turut mensukseskan MotoGP Mandalika. Menurutnya, hal tersebut sejalan dengan upaya penyelenggara untuk melibatkan sebanyak-banyaknya masyarakat lokal dalam ajang bergengsi ini,” ujar Direktur Utama PT MGPA Nusantara Jaya (MGPA) Priandhi Satria yang dikutip potensibisnis.pikiran-rakyat.com dari laman themandalikaGp.com, Jumat, 13 Oktober 2023.

Parade ini merupakan salah satu rangkaian acara menjelang MotoGP Indonesia yang akan digelar pada 13-15 Oktober 2023 di Sirkuit Mandalika, Lombok.

Baca Juga: Cinta Tanpa Karena Malam Ini: Detik-Detik Baskara Bunuh Ayah Kandungnya Sendiri

Antusiasme masyarakat terhadap MotoGP Indonesia 2023 sangat tinggi. Tiket untuk menonton balapan tersebut sudah ludes terjual dalam waktu singkat.

Halaman:

Editor: Sihab Ulumudin

Sumber: themandalikagp.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x