Baru Pulih dari Cedera, David da Silva Sudah Melakoni Gim Internal, Begini Kata Penyerang Persib Bandung

- 9 September 2023, 21:44 WIB
Penyerang Persib Bandung, David Da Silva Berupaya Memperbaiki Performanya di Gim Internal
Penyerang Persib Bandung, David Da Silva Berupaya Memperbaiki Performanya di Gim Internal /

POTENSI BISNIS - Baru-baru ini penyerang Persib Bandung, David da Silva dikabarkan baru pulih dari cedera yang sempat membuatnya untuk menepi sejenak.

Striker asal Brasil itu terus berupaya memperbaiki performanya, terbukti lewat gim internal yang diselenggarakan pada Sabtu, 9 September 2023 di Stadion Persib.

David da Silva bertekad untuk terus meningkatkan kontribusinya kepada Persib di Liga 1 musim 2023/2024.

Baca Juga: Cinta Tanpa Karena: Alih-Alih Curigai Baskara, Komandan Mahendra Malah Dapat Kabar Duka Ini, Dipta Tewas?

Penyerang berusia 33 tahun itu telah mencatatkan 3 gol dari 9 penampilan terakhirnya untuk Pangeran Biru--julukan Persib Bandung.

Pada sesi latihan hari ini, David da Silva tampil dengan penuh semangat dan berhasil menyumbangkan 2 gol untuk tim Biru yang menang atas tim Putih dengan skor akhir 3-0.

Ia mengungkapkan jika gim internal ini merupakan salah satu cara untuk melatih individu. Kendati demikian, keputusan penting lainnya di atas lapangan tetap kembali ke tangan pelatih.

Baca Juga: Pantes Aldebaran Tak Kunjung Pulang dari Ceko, Rupanya Devan Buat Nasib Suami Andin Seperti Ini, Ikatan Cinta

"Ini (gim internal) cara untuk kami secara individual berkembang. Untuk tim, pelatih yang akan memutuskan dan memikirkan apa yang lebih baik untuk kami," kata David da Silva, sebagaimana dikutip potensibisnis.pikiran-rakyat.com dari laman resmi klub pada Sabtu, 9 September 2023.

Halaman:

Editor: M Zam Zam

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x