Hasil Pertandingan Persib Bandung vs Madura United di Liga 1 2023

- 2 Juli 2023, 18:00 WIB
Pemain Persib Bandung, Ryan Kurnia berusaha melepaskan kawalan pemain Madura United dalam laga perdana Persib di Liga 1 2023 2024 yang digelar di Stadion GBLA Bandung, Minggu 2 Juli 2023.*
Pemain Persib Bandung, Ryan Kurnia berusaha melepaskan kawalan pemain Madura United dalam laga perdana Persib di Liga 1 2023 2024 yang digelar di Stadion GBLA Bandung, Minggu 2 Juli 2023.* /Persib.co.id./

POTENSI BISNIS - Persib Bandung dan Madura United tampil imbang dengan skor 1-1 setelah pertandingan menarik pada pekan pertama Liga 1 musim 2023/2024.

Duel sengit antara kedua tim ini berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, pada hari Minggu 2 Juli 2023.

Madura United mencuri keunggulan terlebih dahulu melalui gol cepat Hugo Gomes Jaja pada menit ke-5.

Baca Juga: Menteri Pemuda dan Olahraga, Dito Ariotedjo Siap Diperiksa Kejagung

Tim tamu berhasil mempertahankan keunggulan mereka hingga babak pertama usai. Persib Bandung berusaha keras untuk menyamakan kedudukan di babak kedua dengan menerjunkan sejumlah pemain menyerang, namun upaya mereka masih belum membuahkan hasil dan gawang Madura United tetap kokoh dijaga oleh Satria Tama.

Namun, pada menit ke-79, momentum berpihak kepada Persib ketika Robi Darwis dijatuhkan di dalam kotak penalti oleh pemain belakang Madura.

Wasit memberikan penalti yang dieksekusi oleh David da Silva dengan sempurna dan mengubah skor menjadi 1-1.

Baca Juga: TRAILER IKATAN CINTA: Aldebaran Permalukan Mario di Kantornya, Mantan Raisa Auto Kena Mental hingga...

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah