Hari Ini, FIFA Matchday Indonesia vs Argentina Digelar, Polda Metro Jaya Atur Rekayasa Lalin di Sekitar GBK

- 19 Juni 2023, 11:08 WIB
FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Argentina akan berlangsung hari ini Senin, 19 Juni 2023.
FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Argentina akan berlangsung hari ini Senin, 19 Juni 2023. /Tangkap layar Instagram.com/@pssi

POTENSI BISNIS - FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Argentina akan berlangsung hari ini Senin, 19 Juni 2023.

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya siap melakukan pengamanan serta pengaturan lalu lintas terkait dengan digelarnya pertandingan tersebut.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman mengungkapkan, ratusan anggota polisi lalu lintas disiagakan di sekitar kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) yang menjadi lokasi perhelatan pertandingan tersebut.

Baca Juga: SINOPSIS Ikatan Cinta: Michi Gelisah Ada Sosok Wanita Ngaku Tante Nayla, Minta Bantuan pada Aldebaran?

“Anggota lalu lintas 220 personel,” kata Latif, dikutip PotensiBisnis.com dari laman PMJ News.

Menurutnya, para personelnya akan dimaksimalkan untuk mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kepadatan ataupun penumpukan di sekitar kawasan Senayan.

“Kalau arus lalu lintasnya sama. Nanti kita maksimalkan betul untuk tidak terjadi penumpukan khususnya pintu-pintu (masuk Senayan) akan kita maksimalkan betul,” ujarnya.

Sebagai informasi, kepolisian menyiapkan skema rekayasa lalu lintas di sekitar kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) terkait dengan dilaksanakannya pertandingan sepak bola FIFA Matchday antara Timnas Indonesia kontra Argentina.

Halaman:

Editor: Mutia Tresna Syabania


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x