Jelang Hadapi Timnas Indonesia di FIFA Matchday, Lionel Messi dan Dua Bintang Argentina Ini Dikabarkan Absen

- 16 Juni 2023, 08:33 WIB
Jelang FIFA Matchday 2023 Timnas Indonesia vs Argentina menjadi ajang yang dinantikan oleh masyarakat tanah air.
Jelang FIFA Matchday 2023 Timnas Indonesia vs Argentina menjadi ajang yang dinantikan oleh masyarakat tanah air. /Instagram/@pssi/

POTENSI BISNIS - Jelang FIFA Matchday 2023 Timnas Indonesia vs Argentina menjadi ajang yang dinantikan oleh masyarakat tanah air.

Terutama bintang Timnas Argentina Lionel Messi memang menjadi bahan pembicaraan pecinta sepakbola.

Namun, kabarnyak lain Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Nicolas Otamendi, tidak akan ikut menghadapi Timnas Indonesia di FIFA Matchday.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 16 Juni 2023: Gawat! Reyna Terseret Ombak di Pantai, Raisa Auto Jadi Malaikat Penyelamat

Sebagaimana dikutip PotensiBisnis.com dari laman PMJ News. Simak selengkapnya.

Lionel Messi memang sudah mengisyaratkan sebelumnya akan cabut dari Paris Saint-Germain pasca musim 2022/2023 selesai yang mana hal tersebut benar-benar terjadi.

Pada awalnya La Pulga dipusingkan dengan beberapa pilihan kembali ke pelukan Barcelona, menerima uang berjibun dari klub Arab Saudi, Al Hilal, atau pergi ke Inter Miami.

Namun pada akhirnya, Lionel Messi memilih untuk memilih Inter Miami sekaligus membatalkan keinginannya untuk pulang ke Barcelona dan menolak tawaran pundi pundi uang dari Arab Saudi.

Halaman:

Editor: Mutia Tresna Syabania


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x