Jude Bellingham Makin Dekat Pindah ke Real Madrid

- 2 Juni 2023, 08:30 WIB
Jude Bellingham.
Jude Bellingham. /Pool via REUTERS

POTENSI BISNIS - Kabar gembira bagi penggemar sepak bola dunia. Jude Bellingham, pemain muda berbakat dari Borussia Dortmund, dilaporkan telah mendapatkan izin untuk melanjutkan karirnya di Real Madrid.

Setelah permintaannya sendiri, Bellingham diistirahatkan dari pertandingan terakhir timnas Jerman, menandakan bahwa kepindahannya sudah semakin dekat. Sejak saat itu, ia telah mengadakan pertemuan dengan tokoh-tokoh penting di klub, yang menegaskan bahwa perpisahan sudah menjadi kenyataan.

Baca Juga: IKATAN CINTA Hari Ini Tidak Tayang: Berikut Review Sekar Culik Namira, Aldebaran Bingung dengan Gelagat Marsha

Pada hari Senin, setelah masa pemulihan selama 24 jam setelah kegagalan Dortmund meraih gelar Bundesliga, Bellingham menjadi pemain pertama yang melapor di pusat pelatihan klub. Sumber dari Marca mengungkapkan bahwa di sana, ia melakukan pembicaraan dengan Hans-Joachim Watzke, CEO Dortmund, bersama dengan direktur olahraga Sebastian Kehl dan pelatih Edin Terzic.

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa pemain berusia 19 tahun ini sudah memutuskan untuk mencari tantangan baru dalam kariernya dan telah mengungkapkan keinginannya kepada petinggi klub. Real Madrid dan Borussia Dortmund juga telah melakukan serangkaian pertemuan melalui video conference guna membahas rincian pembayaran yang dibutuhkan untuk memfasilitasi kepindahan Bellingham ke Spanyol.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 2 Juni 2023: Marsha Histeris, Namira Dibunuh Sekar di Depan Matanya Gegara Berkhianat

Biaya transfer ini diyakini berada di kisaran 100 juta euro, ditambah dengan beberapa tambahan lainnya. Salah satu poin penting dalam diskusi adalah perencanaan pembayaran, dimana Los Blancos berencana untuk membayar kesepakatan tersebut dalam beberapa tahap cicilan selama tiga hingga empat tahun.

Diharapkan bahwa kesepakatan ini akan segera diselesaikan setelah musim resmi berakhir. Jude Bellingham, yang disebut-sebut sebagai salah satu talenta terbesar di sepak bola saat ini, akan menandatangani kontrak berdurasi enam tahun dan menjadi bagian dari lini tengah baru yang dimodernisasi di Real Madrid.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x