Tiba di Indonesia, Timnas Argentina Dijadwalkan bakal Lakukan Latihan Tertutup di GBLA Jelang FIFA Matchday

- 17 Juni 2023, 11:40 WIB
Jelang FIFA Match Day melawan Indonesia yang akan dimainkan pada Senin 19 Juni mendatang, timnas Argentina sudah tiba di Indonesia pada Jumat malam.
Jelang FIFA Match Day melawan Indonesia yang akan dimainkan pada Senin 19 Juni mendatang, timnas Argentina sudah tiba di Indonesia pada Jumat malam. /PSSI/

POTENSI BISNIS - Jelang FIFA Match Day melawan Indonesia yang akan dimainkan pada Senin 19 Juni mendatang, timnas Argentina sudah tiba di Indonesia pada Jumat malam.

Hal tersebut terkonfirmasi dari unggahan akun Instagram resmi Asosiasi Sepak bola Argentina (AFA), yang mengunggah kedatangan para pemainnya di hotel sambil disambut oleh Ketua Umum PSSI Erick Thohir.

Erick Thohir menyambut Ketua Umum AFA Claudio Tapia, beserta segenap skuat Argentina, sambil mengalungkan sehelai selendang batik tradisional.

Baca Juga: SAYONARA! Namira Tinggal Kenangan, Marsha Jalani Wasiat dari Tiara, Al Beri Ini untuk Pak Adnan, Ikatan Cinta

Sebagaimana dikutip PotensiBisnis.com dari laman ANTARA News. Simak selengkapnya.

Terlihat sejumlah pemain Argentina seperti Alexis Mac Allister, Leandro Paredes, Alejandro Garnacho, Rodrigo de Paul, Giovani Lo Celso, Emiliano Martinez, Nicolas Tagliafico, dan Lucas Ocampos bergantian menerima jabat tangan dari Erick serta kalungan selendang.

Namun, dari sejumlah pemain yang terlihat disambut oleh Erick dan jajaran PSSI, tidak terlihat sosok megabintang Argentina Lionel Messi.

Lionel Messi itu memang disebut-sebut tidak datang ke Jakarta untuk bermain melawan Indonesia.

Halaman:

Editor: Mutia Tresna Syabania


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x