Timnas U-16 Indonesia Diberi Bonus Fantastis oleh Presiden Jokowi

- 18 Agustus 2022, 20:38 WIB
Presiden Jokowi menerima kedatangan Timnas U-16 di Istana Merdeka pada Rabu, 17 Agustus 2022. Timnas U-16 Indonesia Diberi Bonus Fantastis oleh Presiden Jokowi./
Presiden Jokowi menerima kedatangan Timnas U-16 di Istana Merdeka pada Rabu, 17 Agustus 2022. Timnas U-16 Indonesia Diberi Bonus Fantastis oleh Presiden Jokowi./ /Instagram/@jokowi/

POTENSI BISNIS - Skuad tim nasional (Timnas) U-16 Indonesia mendapatkan bonus Rp1 miliar dari Presiden Joko Widodo (Jokowi), berkat kesuksesan jadi juara Piala AFF U-16 2022.

Pelatih Timnas U-16 Bima Sakti yang langsung menerima bonus tersebut dari Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin di Hotel Sultan, Jakarta, pada Kamis, 18 Agustus 2022.

"Salam dari Bapak Presiden, pesannya sama seperti kemarin supaya jaga performa, dan terus konsisten berprestasi," ucap Bey, menyampaikan salam dari Jokowi dalam sambutannya, dikutip dari ANTARA.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Temukan 6 Orang di Foto Ini, Jika Berhasil Berarti Anda Perfeksionis dan Detail

Baca Juga: Simak! Ini 5 Faktor Meningkatnya Risiko Diabetes, Perlu Dihindari

Sehari sebelum menyerahkan bonus itu, para pemain dan pelatih Timnas U-16 Indonesia sudah mendapat kehormatan diundang menghadiri Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi dalam rangka HUT ke-77 RI di Istana Merdeka.

Dalam kesempatan itu, Presiden Jokowi pun sempat menerima langsung kedatangan skuad berjuluk Garuda Asia sambil berpesan untuk menjaga prestasi, dan menjanjikan pencarian pemusatan latihan yang memadai demi menyongsong berbagai kompetisi mendatang.

Usai serah terima bonus Rp1 miliar dari Presiden Jokowi, Bima Sakti menegaskan, dirinya dan anak-anak asuhnya akan berusaha keras menunailan pesan orang nomor 1 di Indonesia ini dalam menjaga konsistensi prestasi.

"Kami sudah siapkan program spesial agar terus memonitor perkembangan U-16 dalam rangka melaksanakan arahan Presiden untuk tetap berprestasi hingga U-23."

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x