Persib Resmi Pakai GBLA untuk Liga 1 2022-2023, Manajemen Minta Hal ini pada Bobotoh

- 21 Juli 2022, 07:59 WIB
Berbagai persiapan sudah dilakukan oleh Persib sebagai satu di antara klub sepakbola profesional. Ridwan Ansori berambisi mendapat menit bermain pada musim pertamanya bersama Persib. Ia akan bekerja lebih keras karena tak ingin kembali lebih banyak menikmati aura kompetisi dari pinggir lapangan.
Berbagai persiapan sudah dilakukan oleh Persib sebagai satu di antara klub sepakbola profesional. Ridwan Ansori berambisi mendapat menit bermain pada musim pertamanya bersama Persib. Ia akan bekerja lebih keras karena tak ingin kembali lebih banyak menikmati aura kompetisi dari pinggir lapangan. /Persib

POTENSI BISNIS - Kick off kompetisi Liga 1 tahun 2022/2023 tinggal menghitung hari.

Berbagai persiapan sudah dilakukan oleh Persib sebagai satu di antara klub sepakbola profesional di Indonesia.

Termasuk di dalamnya persiapan tim Panitia Pelaksana (Panpel) untuk menggelar seluruh pertandingan Persib, khususnya untuk pertandingan kandang (home) yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Baca Juga: Jelang Liga 1 2022-2023 Persib vs Bhayangkara FC, Robert Alberts Bicara Target

Tim Panpel Persib akan memberlakukan pengetatan secara maksimal bagi seluruh Bobotoh yang akan masuk ke dalam stadion tersebut.

Tim Panpel Persib sebelumnya telah melakukan koordinasi secara intens dengan pihak kepolisian terkait perizinan penggunaan stadion GBLA dan juga penyelenggaraan seluruh pertandingan Persib di stadion yang berkapasitas 38 ribu tersebut.

Lalu hasil dari pertemuan yang telah digelar pada Selasa, 19 Juli 2022 kemarin, pihak kepolisian telah memberikan izin dan mendukung penuh bagi tim Panpel Persib untuk menggelar pertandingan kandang di stadion GBLA selama bergulirnya kompetisi Liga 1 tahun 2022/2023 tersebut.

Baca Juga: Liga 1 2022-2023 Persib vs Bhayangkara FC: The Guardians Sudah Siap Bersaing

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah mendukung Persib untuk dapat menggelar pertandingan kandang di stadion GBLA selama kompetisi Liga 1 tahun 2022/2023 tersebut bergulir.

Halaman:

Editor: Muhammad Sadili

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x