Agenda Persib Jelang Kickoff Liga 1 pada 23 Juli 2022, Henhen Malah Ungkap Kondisi Ini

- 7 Juli 2022, 18:29 WIB
Bek Persib Henhen Herdiana dalam pertandingan kontra Persebaya pada Sabtu, 19 Maret 2022. Berdasarkan draf jadwal yang diterima oleh klub, Persib akan memulai pertandingan pada tanggal 24 Juli 2022 di kandang Bhayangkara FC.
Bek Persib Henhen Herdiana dalam pertandingan kontra Persebaya pada Sabtu, 19 Maret 2022. Berdasarkan draf jadwal yang diterima oleh klub, Persib akan memulai pertandingan pada tanggal 24 Juli 2022 di kandang Bhayangkara FC. /persib

POTENSI BISNIS – Kurang dari tiga pekan Liga 1 2022-2023 akan bergulir, sejumlah tim terus mematangkan persiapannya, tak kecuali Persib Bandung.

Persib terus mempersiapkan dirinya dalam sisa waktu yang ada saat ini. Kickoff sendiri akan berlangsung pada 23 Juli 2022.

Bek Persib, Henhen Herdiana mengatakan sejauh ini persiapan berjalan lancar. Dirinya mengaku Persib sedang fokus mematangkan sejumlah persiapan.

Pemain bernomor punggung 12 tersebut mengatakan, Pangeran Biru sudah merancang persiapan sejak jauh-jauh hari.

Baca Juga: TERBONGKAR! Depresi Mama Rosa Bermula dari Belajar Mobil hingga Tabrak Lari Orang Tua Sal di Ikatan Cinta

Mulai dari pemusatan latihan di Batam, hingga mengikuti turnamen Piala Presiden 2022 lalu.

“Insyaallah persiapan beberapa minggu ke depan sebelum kickoff kami bisa lebih mematangkan kesiapan fisik, mental, juga taktik. Kami benar-benar fokus menatap liga,” kata Henhen di Lapangan Sidolig, Kamis 7 Juli 2022.

Tidak hanya persiapan yang dirancang oleh tim pelatih, pemain bernomor punggung 12 tersebut mengaku setiap pemain sudah melakukan evaluasi secara individu.

Ia pribadi menilai beberapa hal terus diperbaiki menjelang kompetisi mendatang.

Halaman:

Editor: Muhammad Sadili


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x