LINK LIVE STREAMING Persib vs PSS Sleman Perempat Final Piala Presiden 2022, Gratis Siaran Langsung Indosiar

- 1 Juli 2022, 17:52 WIB
LINK LIVE STREAMING Persib vs PSS Sleman Perempat Final Piala Presiden 2022, Gratis Siaran Langsung Indosiar./
LINK LIVE STREAMING Persib vs PSS Sleman Perempat Final Piala Presiden 2022, Gratis Siaran Langsung Indosiar./ /tangkap layar vidio.com/

POTENSI BISNIS - Duel Persib vs PSS Sleman dalam babak perempat final Piala Presiden 2022 akan berlangsung malam ini, di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat, 1 Juli 2022.

Bek tengah Persib Bandung, Achmad Jufriyanto mengaku siap memperjuangkan tiket untuk melenggang ke babak semifinal Piala Presiden 2022.

Persib akan melakoni laga perempat final Piala Presiden 2022 hari ini, melawan PSS Sleman. Saksikan melalui link live streaming Vidio atau Indosiar.

Baca Juga: Preview Persib vs PSS Sleman Perempat Final Piala Presiden 2022, Maung Bandung Diterpa Kesulitan

Untuk dapat menyaksikan keseruan duel panas Persib vs PSS Sleman, cek link live streaming Indosiar di akhir artikel ini.

"Lolosnya kami (Persib) ke babak perempat final sudah sesuai dengan rencana. Kami masih dalam tahap menuju final. Fokus kami untuk pertandingan besok (hari ini) adalah bagaimana untuk bisa ke semifinal," kata Jupe sapaan akrab Achmad Jufiryanto itu, dikutip dari laman Persib.co.id.

Persib sendiri lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2022 dengan status juara Grup C. Achmad Jufriyanto cs sukses mengumpulkan 7 poin, hal 2 menang, dan satu kali imbang.

Untuk melawan PSS Sleman, Persib ditepa badai cedera pemain utamanya. Akan tetapi, Jupe menyatakan pemain yang ada saat ini bisa menutupi kekuatan yang hilang.

Baca Juga: Arya Saloka Sampaikan Terima Kasih ke MNC, Isyarat Balik Ikatan Cinta Jadi Pasangan Amanda Manopo Lagi?

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x