Tercepat FP1 MotoGP Belanda 2022, Begini Respon Jack Miller

- 24 Juni 2022, 20:34 WIB
Pembalap Ducati Lenovo, Jack Miller. Jack Miller sukses jadi tercepat di sesi latihan bebas pertama atau FP1 MotoGP Belanda 2022./
Pembalap Ducati Lenovo, Jack Miller. Jack Miller sukses jadi tercepat di sesi latihan bebas pertama atau FP1 MotoGP Belanda 2022./ / Reuters/Stephane Mahe/

POTENSI BISNIS - Jack Miller sukses jadi tercepat di sesi latihan bebas pertama atau FP1 MotoGP Belanda 2022.

Penampilan apil rider Ducati Lenovo itu membuatnya optimistis, dan menaruh harapan besar bisa bekerja apik pula dalam balapan sesungguhnya pada Minggu, 26 Juni mendatang.

Jack Miller langsung tampil apik sejak sesi latihan bebas satu (FP1) berlangsung di Sirkuit Assen pada Jumat, 24 Juni 2022.

Baca Juga: Hasil FP2 MotoGP Belanda 2022: Francesco Bagnaia Asapi Aleix Espargaro dan Fabio Quartararo

Jack Miller langsung mematok catatan waktu tercepat 1 menit 45,172 detik.

Namun, lima menit jelang akhir sesi berakhir, Pol Espargaro (Repsol Honda) berhasil melewati waktu tersebut yakni 1 menit 43,915 detik.

Secara mengejutkan, Jack Miller mampu mempertajam catatan waktunya, sehingga sukses jadi yang tercepat dengan 1 menit 42,589 detik.

Pembalap asal Australia itu, mengaku sangat senang dengan hasil tersebut. Ia menilai suhu di Sirkuit Assen sangat bagus.

Baca Juga: Hasil FP1 MotoGP Belanda 2022: Jack Miller Tercepat di Trek Basah, Fabio Quartararo Tercecer

Padahal, saat sesi latihan bebas pertama berlangsung, kondisi lintasan sedang basah usai diguyur hujan.

"Senang berada di sini lagi, di Assen. Suhunya bagus, semoga hari Minggu tidak bertambah buruk," kata Jack Miller, dikutip dari Motosan.

Jack Miller mengaku kalau dirinya dalam motivasi tinggi untuk balapan MotoGP Belanda 2022.

Baca Juga: MotoGP Belanda 2022: Francesco Bagnaia Optimistis

Pasalnya, rekan setim Francesco Bagnaia itu baru saja berhasil raih podium ketiga di GP Jerman.

"Setelah balapan akhir pekan lalu, yang sangat melelahkan. Saya menghabiskan beberapa hari berikutnya untuk mengembalikan diri ke kondisi optimal untuk akhir pekan ini. Saya merasa seperti rumah kedua di sini," kata dia.

Sementara itu, Jack Miller dan pebalap lainnya masih akan mempersiapkan sesi latihan bebas selanjutnya hingga babak kualifikasi MotoGP Belanda 2022 pada Sabtu, 25 Juni 2022.***

 

 

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: Motosan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x