Sederet Fakta Mengejutkan Diungkap VPC hingga Sepakat Boikot Nonton Persib Bandung vs Bhayangkara di GBLA

- 19 Juni 2022, 21:48 WIB
Bobotoh Persib Bandung menggelar unjuk rasa di depan Gedung Graha Persib, Jalan Sulandjana Bandung malam tadi. Viking Persib Club (VPC) sebagai bagian dari Bobotoh Persib lantas membuka sederet permasalahan yang diduga menjadi satu di antara penyebab jatuhnya korban jiwa di laga Persib vs Persebaya.
Bobotoh Persib Bandung menggelar unjuk rasa di depan Gedung Graha Persib, Jalan Sulandjana Bandung malam tadi. Viking Persib Club (VPC) sebagai bagian dari Bobotoh Persib lantas membuka sederet permasalahan yang diduga menjadi satu di antara penyebab jatuhnya korban jiwa di laga Persib vs Persebaya. /Instagram

POTENSI BISNIS - Apa yang dialami dua Bobotoh di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) memicu serangkaian aksi solidaritas.

Meninggalnya dua Bobotoh saat Persib menjamu Persebaya di penyisihan Grup C Piala Presiden 2022 justru mengungkap fakta baru terkait masalah yang terjadi di lapangan.

Viking Persib Club (VPC) sebagai bagian dari Bobotoh Persib lantas membuka sederet permasalahan yang diduga menjadi satu di antara penyebab jatuhnya korban jiwa di laga Persib vs Persebaya.

Baca Juga: Tes Psikologi: Bunga Dalam Pot yang Anda Pilih, Bisa Ungkap Suasana Hati Anda Saat Ini

VPC lantas menyerukan untuk tidak akan datang ke Stadion GBLA saat pertandingan terakhir babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2022.

Di laga terakhir penyisihan Grup C Piala Presiden 2022, akan mempertemukan Persib Bandung vs Bhayangkara.

Apa yang dilakukan VPC adalah bentuk solidaritas dan sekaligus menghormati keluarga almarhum dua bobotoh yang tewas saat ingin menyaksikan Persebaya vs Persib, Jumat 17 Juni 2022.

"Kami Viking Persib Club tidak akan masuk atau datang ke stadion saat laga Persib vs Bhayangkara di Piala Presiden Selasa besok," ujar keterangan resmi yang diterima, Minggu 19 Juni 2022 seperti dikutip dari berita pikiran-rakyat.com berjudul VPC Boikot Laga Persib Bandung vs Bhayangkara: Kami Tidak Akan Datang ke Stadion.

Baca Juga: Horoskop Cinta 20 Juni 2022: Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces Hubungan Anda Semakin Harmonis

Halaman:

Editor: Muhammad Sadili

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x