Berita Persib Hari Ini: Alasan Bruno Cantanhede Pilih No 37 dan Bandingkan Bobotoh dengan Suporter Vietnam

- 3 Januari 2022, 18:14 WIB
Berita Persib Hari Ini: Alasan Bruno Cantanhede Pilih No 37 dan Bandingkan Bobotoh dengan Suporter Vietnam simak selengkanya di sini
Berita Persib Hari Ini: Alasan Bruno Cantanhede Pilih No 37 dan Bandingkan Bobotoh dengan Suporter Vietnam simak selengkanya di sini /Persib

POTENSI BISNIS - Striker anyar Persib, Bruno Cantanhede akui kagum dengan dukungan yang diberikan bobotoh kepadanya melalui media sosial sejak resmi bergabung dengan Maung Bandung pada 18 Desember 2021 silam.

Karena itu, akan menjadi sebuah kebanggaan bagi Bruno Cantanhede untuk membuat bobotoh senang dengan hasil baik dalam setiap pertandingan.

Namun karena pertandingan Liga 1 saat ini masih belum diizinkan dihadiri penonton, ia harus bersabar untuk bertemu bobotoh secara langsung.

Baca Juga: Pemain Persib Ini Nekat Lakukan Tackle pada Pelatih Timnas Indonesia

"Saya tahu bobotoh sangat besar dan fanatik. Mereka memberikan dukungan luar biasa kepada saya di media sosial. Saya menantikan kehadiran mereka datang langsung ke stadion. Namun, itu mungkin nanti ketika pihak yang berwenang mengizinkannya," kata Bruno, dikutip dari laman resmi klub pada 3 Januari 2022.

Bruno Cantanhede mengaku tidak pernah mendapat dukungan sebesar ini saat masih berkarier di Vietnam.

Meski masih disampaikan melalui media sosial, ia tetap bertekad untuk bekerja dengan maksimal membantu Persib memenangi laga kontra Persita Tangerang pada 7 Januari 2022.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 2022 Persib vs Persita Tengerang: Skuad Maung Bandung Didera Kabar Buruk

"Suporter di Vietnam tidak terlalu banyak. Ketika kami bermain, mungkin ada sekitar 8 ribu orang saja yang datang untuk menyaksikan langsung ke stadion. Bobotoh mungkin lebih besar sehingga sudah sepantasnya, saya membalasnya dengan kerja yang lebih keras juga," kata dia.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x