Liverpool vs Real Madrid di Final Liga Champions, SEDANG BERLANGSUNG LIVE STREAMING SCTV

- 29 Mei 2022, 02:36 WIB
Final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid akan diselenggarakan di Stadion Stade de France. Laga ini akan ditayangkan pukul 02.00 dini hari WIB.  Kedua tim beberapa kali pernah saling berhadapan di pentas Eropa.
Final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid akan diselenggarakan di Stadion Stade de France. Laga ini akan ditayangkan pukul 02.00 dini hari WIB. Kedua tim beberapa kali pernah saling berhadapan di pentas Eropa. /Instagram/@championsleague


POTENSI BISNIS - Saat ini sedang berlangsung tayangan final Liga Champions di layar kaca SCTV.

Laga Final Liga Champions mempertemukan Liverpool vs Real Madrid. Pertandingan ini akan disiarkan pada Minggu 29 Mei 2022 dini hari WIB. Berikut Link Streaming pertandingannya.

Final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid akan diselenggarakan di Stadion Stade de France. Laga ini akan ditayangkan pukul 02.00 dini hari WIB.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Final Liga Champions Real Madrid vs Liverpool, GRATIS di SCTV

Kedua tim beberapa kali pernah saling berhadapan di pentas Eropa. Pertemuan terakhir tersaji di tahun 2021 babak perempat final di mana Real Madrid unggul agregat 3-1.

Pada final Liga Champions tahun 2018, mempertemukan dua tim itu dengan skor akhir 3-1 buat Real Madrid.

Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan pertandingan Final Liga Champions nanti akan ditentukan oleh kualitas yang diberikan tim di atas lapangan.

Maka dari itu, ia menuntut para pemainnya untuk menampilkan permainan terbaik. Sebab, menurutnya, Liverpool akan bermain dengan intensitas tinggi.

Baca Juga: Ramalan Kartu Tarot 29 Mei 2022: Scorpio, Libra, Virgo, dan Leo Ambil Pendekatan dengan Cepat

Halaman:

Editor: Muhammad Sadili


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x