Jelang Laga Big Match Persib vs Arema FC: Eduardo Almeida Akui Pangeran Biru Lebih Unggul dari Singo Edan

- 8 Maret 2022, 14:37 WIB
Laga lanjutan Liga 1 pekan ke-30 menyajikan Arema FC yang akan menjamu tim papan Persib Bandung. Pelatih Arema Eduardo Almeida bilang laga yang sulit bagi anak asuhnya.
Laga lanjutan Liga 1 pekan ke-30 menyajikan Arema FC yang akan menjamu tim papan Persib Bandung. Pelatih Arema Eduardo Almeida bilang laga yang sulit bagi anak asuhnya. /ligaindonesiabaru.com


POTENSI BISNIS - Laga lanjutan Liga 1 pekan ke-30 menyajikan Arema FC yang akan menjamu tim papan Persib Bandung.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion I Ngurah Rai, Bali, pada Rabu, 9 Maret 2022, besok.

Duel kedua tim ini akan memperebutkan peluang juara kompetisi Liga 1 dan bertengger di posisi ke-2 klasemen sementara.

Baca Juga: Pelatih Persib Robert Alberts Puji Wasit Liga 1, Ini Alasannya

Kini, Persib masih unggul dari Arema FC dengan perolehan 60 poin, hanya memiliki selisih 2 poin dari Singo Edan--julukan Arema.

Berbekal 18 kali menang, enam kali seri dan lima kali kalah, Pangeran Biru--julukan Persib, masih bisa mengungguli Arema FC.

Sedangkan rivalnya, menduduki posisi ke-3 berbekal 58 poin, dengan rincian 16 kali menang, 10 kali seri dan tiga kali kalah.

Menjelang pertandingan ini, pelatih Arema FC Eduardo Almeida mengakui Persib Bandung lebih unggul dibanding dengan timnya.

"Persib adalah tim yang bagus, salah satu yang terbaik di liga dan ada di papan atas seperti arema," ucap Eduardo Almeida kepada media pada Selasa, 8 Maret 2022.

Baca Juga: Ramalan Kartu Tarot Besok 9 Maret 2022: Sagitarius, Gemini, Leo dan Libra Berbahagia karena Hidup Penuh Warna

Eduardo mengaku, laga ini akan menjadi laga yang cukup sulit. Namun, dirinya tetap optimis kalau Arema FC akan tetap mengejar target kemenangan.

 "Kita tahu ini akan jadi laga yang sulit, tapi target arema akan tetap sama, untuk menang dan dapet tiga poin," ucapnya.

Selain itu, ada beberapa pemain Arema yang tidak bisa ikut bertanding di laga ini, di antaranya pemain andalannya, yaitu Rizky Dwi karena masih cedera.

Pada laga Arema vs Persib kali ini, akan ada nuansa baru saat pertandingan, yaitu dengan adanya 5 wasit.

Eduardo menyampaikan, dirinya belum bisa berkomentar dengan dengan adanya 5 wasit ini sebelum menjalaninya.

Namun, Eduardo menyampaikan, dirinya menghargai setiap keputusan yang yang diberikan oleh PSSI.

Baca Juga: Horoskop Cinta Hari Ini 8 Maret 2022: Capricorn, Aquarius, Cancer, dan Leo Tersenyumlah, Hubungan Semakin Kuat

Eduardo juga yakin kalau keputusan yang diambil ini merupakan keputusan terbaik, untuk perjalanan liha yang lebih baik juga.

Oleh karena itu, pelatih Singo edan ini mengungkapkan dirinya setuju-setuju saja.

"Untuk sepak bola yang lebih baik untuk memperbaiki liga saya tentu setuju," ucapnya.

Di akhir pembicaraannya, Eduardo menyampaikan kalau dirinya akan tetap fokus pada kemenangan dan bisa memperoleh 3 pion kemenangan.

"Kami akan fokus pada pertandingan ini, kami akan bekerja untuk mendapatkan tiga poin," katanya lanjut.***

 
 

Editor: Babah Pram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x