Jadwal Liga 1 Hari Ini Siaran Lansung Indosiar: Persib dan Arema FC Sama-Sama Haus Gol

- 5 Maret 2022, 14:11 WIB
Jadwal Liga 1 Hari Ini Siaran Lansung Indosiar: Persib dan Arema FC Sama-Sama Haus Gol/
Jadwal Liga 1 Hari Ini Siaran Lansung Indosiar: Persib dan Arema FC Sama-Sama Haus Gol/ /instagram.com/liga1match
 

POTENSI BISNIS - Berikut jadwal siaran langsung Liga 1 2021-2022 pekan 29 akan menampilkan pesaing di papan atas klasemen antara Barito Putera vs Arema FC dan Persib vs Persiraja.

Pekan ke-29 Liga 1 ini akan dibuka oleh pertandingan Persikabo 1973 vs Persipura Jayapura dan Persik Kediri vs Madura United.

Adapun pertandingan lainnya yakin Borneo FC vs Persela Lamongan yang akan digelar dalam waktu sehari pada Sabtu, 5 Maret 2022.

Baca Juga: Jelang Laga Persib vs Persiraja di Liga 1, Robert Alberts Antisipasi Filosofi Permainan Laskar Rencong

Persikabo vs Persipura bakal berduel di Stadion I Gusti Ngurah Rai kick off pukul 15.15 WIB.

Pelatih Persikabo Liestiadi mengatakan, timnya akan mewaspadai bola mati dan serangan balik dari Persipura Jayapura dalam laga nanti.

"Saya mengantisipasi bola mati dan serangan balik lawan, terutama mereka mempunyai pemain sayang yang kencang," kata Liestiadi.

Menurutnya, saat ini tak ada alasan untuk Persikabo tidak bangkit dan mereka ingin melakukan itu ketika berhadap dengan Persipura Jayapura.

Baca Juga: MotoGP Qatar 2022: Marc Marquez Mengaku Terkejut dengan Performa Motornya

Liestiadi menerangkan, saat ini Persikabo tengah bersaing dengan Persipura Jayapura untuk menjauhi zona degradasi, dan pertandingan nanti diyakini akan berjalan menarik.

Saat ini Persikabo berada di posisi ke-12 klasemen Liga 1 sementara dengan koleksi 30 poin, berjarak lim poin dengan Persipura yang menduduki peringkat 16.

Pertandingan lain, pelatih Barito Putera Rahmad Darmawan mengatakan, timnya mempersiapkan mental jelang kontra Arema FC.

Barito Putera vs Arema FC akan berlaga di Stadion Kompyang Sujana kick off pukul 18.15 WIB.

Baca Juga: Head to Head Persib vs Persiraja di Liga 1: Maung Bandung Lebih Unggul dari Laskar Rencong

Rahmad Darmawan meminta anak asuhnya untuk mewaspadai permainan Arema FC yang pada beberapa pertandingan terakhir menelan hasil minor.

"Pasti mereka mencari poin setelah dua kekalahan terakhir. Pasti hal ini akan jadi kewaspadaan tersendiri, karena mereka pasi all out. Kita siapkan mental juga membakar motivasi anak-anak bahwa Arema FC pasti juga kalah," kata dia.

"Kita sama-sama tahu Arema FC tim yang bagus. Pemain asingnya berbahaya terutama di lini depan. Teamwork mereka juga baik di setiap permainan," sambungnya.

Sementara, pelatih Arema FC Almeida meminta timnya untuk tidak memandang sebelah mata Barito Putera di pertandingan nanti.

Baca Juga: Ketrin Gelisah hingga Andin Siuman Berkat Doa Tulus Orang Ini di Ikatan Cinta Malam Ini

Menurutnya, Barito Putera merupakan tim yang sangat bagus dan dirinya enggan meremehkan lawan, meski saat ini tim Laskar Antasari berada di papan bawah klasemen Liga 1 sementara.

"Tim (Barito Putera) yang sangat bagus, mereka posisi ada di bawah, tapi mereka pantang untuk kita remehkan. Mereka juga pasti menginginkan poin maksimal sehingga kita pantang meremehkan kekuatan lawan," kata Almeida.

Saat ini Arema FC masih berada di peringkat ketiga klasemen Liga 1 sementara dengn koleksi 55 poin.

Sedangkan Barito Putera mengumpulkan 27 poin dari hasil 28 Pertandingan.

Selanjutnya pelatih Madura United Fabio Lefundes bertekad membawa timnya meraih tiga poin pada laga kontra Persik Kediri di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Fabio tidak ingin posisi timnya terus merosot." Kami harus menang dan maung menang. Sudah bersiap langsung, setelah main lawan Persebaya. Harus bisa dapat kemenangan lawan Persib," kata dia.

Pelatih Kiper Madura United, Hendro Kartiko memastikan semua persiapan untuk posisi penjaga gawang sudah maksimal.

Hendro juga sudah memberikan arahan kepada anak asuhnya agar bisa meredam agresivitas Persik Kediri.

Selanjutnya Persib vs Persipur, pelatih Robert Alberts mengingatkan skuadnya untuk mewaspadai Persiraja Banda Aceh.

Permainan Persiraja cukup menyulitkan, apalagi dalam beberapa laga terakhir sempat mengalahkan Persija 1-0, mengimbangi Arema FC dan Barito Putera 1-1.

"Persiraja kali ini diperkuat oleh pemain-pemain yang berbeda ketimbang putaran pertama. Mereka mengubah filosofi bermainnya, dari awalnya terbuka, menjadi bertahan rapat," ucapnya.

Persib kini berada di posisi kedua klasemen Liga 1 2021-2022 dengan koleksi 57 poin, selisih 3 poin dari Bali United.

Tentunya, Arema FC dan Persib dalam pekan 29 Liga 1 2021-2022 ini akan kehausan gol untuk menjaga asa posisi papan atas di klasemen.

Jadwal siaran langsung Liga 1 hari ini;

Persikabo vs Persipura pukul 15.15 WIB

Persik Kediri vs Madura United pukul 15.15 WIB

Barito Putera vs Arema FC pukul 18.15 WIB.

Borneo FC vs Persela Lamongan pukul 20.00 WIB

Persib vs Persiraja pukul 20.45 WIB

***

Editor: Pipin L Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x