Tim Nasional Indonesia: Karena Hal Ini Shin Tae-young Optimis Raih Juara Piala AFF U-23

- 8 Februari 2022, 07:53 WIB
Tim Nasional U-23 Indonesia digenjot persiapan untuk menghadapi Piala AFF U-23 di Kamboja, pelatih Shin Tae-young omptimis juara karena ini
Tim Nasional U-23 Indonesia digenjot persiapan untuk menghadapi Piala AFF U-23 di Kamboja, pelatih Shin Tae-young omptimis juara karena ini /dok.PSSI

POTENSI BISNIS – Tim Nasional U-23 Indonesia terus digenjot persiapan dalam program pemusatan latihan di Bali.

Skuad Garuda Muda ini menggelar pemusatan latihan untuk mempersiapkan diri mengarungi Piala AFF U-23 pertengahan bulan Februari 2022.

Latihan kali ini langsung dipimpin pelatih Shin Tae-yong, yang langsung memberikan berbagai menu latihan khusus bagi para pemainnya.

Baca Juga: Tak Dipengaruhi Klasemen Liga 1 Persija Jakarta Sumbang Terbanyak Pemain ke Timnas U-23, Persib, PSIS Kedua

Selain para asisten Shin Tae-yong, hadir juga staf kepelatihan timnas Indonesia U-16, yakni pelatih kepala Bima Sakti dan sang asisten Markus Horison.

Shin Tae-yong mengatakan, persiapan berjalan baik meski ada beberapa kendala. Pasalnya, para pemain Timnas Indonesia U-23 belum lengkap sehabis membela klubnya masing-masing di Liga 1 2021-2022.

"Latihan hari ini kan banyak pemain yang baru gabung juga, karena habis pertandingan kemarin Liga 1,” kata Shin Tae-yong dikutip PotensiBisnis.com dari laman PSSI, Selasa 8 Februari 2022.

“Sebagian conditioning training dan sebagian latihan dasar saja seperti passing," lanjut pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 8 Februari 2022: Kembali ke RS, Kondisi Andin Memburuk Setelah Tahu Ulah Nekad Nino

Halaman:

Editor: Muhammad Sadili

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x