Lama Tak Berkibar di Ajang Internasional, Merah Putih Bisa Berkibar saat Piala AFF U-23 Mendatang

- 4 Februari 2022, 19:34 WIB
Lama tak berkibar di ajang internasional, Merah Putih bisa berkibar lagi saat Piala AFF U23 mendatang, ibas dari dicabutnya sanksi WADA
Lama tak berkibar di ajang internasional, Merah Putih bisa berkibar lagi saat Piala AFF U23 mendatang, ibas dari dicabutnya sanksi WADA /web pssi

POTENSI BISNIS - Lama tak berkibar di ajang internasional akhirnya bendera Merah Putih kembali bisa berkibar saat Piala AFF U-23 mendatang.

Itu setidaknya bisa membuat Indonesia sedikit bernafas lega, sebab beberapa ajang olahraga intenasional, tak ada bendera Indonesia berkibar.

 

Berkibarnya bendera Merah Putih saat Indonesia mengikuti kegiataan multiajang di level internasional akhirnya terealisasi, dalam AFF U-23.

 

Baca Juga: Menpora Limpahkan Sanksi WADA pada Tim Akselerasi dan Investigasi, Zainudin: Ini Masalah Serius

Hal itu setelah Komite Eksekutif World Anti Doping Agency (WADA) mencabut sanksi itu melalui mekanisme voting.

"Kita patut bersyukur dengan pencabutan sanksi ini. Itu berarti kita bisa mengibarkan bendera Merah Putih di ajang internasional," kata Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dikutip PotensiBisnis.com dari laman resmi PSSI, Jumat 4 Februari 2022.

"Terima kasih kepada pemerintah dalam hal ini Kemenpora dan semua yang terlibat sehingga sanksi WADA ini akhirnya dicabut," lanjutunya.

Halaman:

Editor: Muhammad Sadili

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x