Final Piala AFF 2020: Kalah Telak dari Thailand, Indonesia Dinilai Ada Peningkatan

- 30 Desember 2021, 19:54 WIB
Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Final Piala AFF 2020: Kalah Telak dari Thailand, Indonesia Dinilai Ada Peningkatan
Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Final Piala AFF 2020: Kalah Telak dari Thailand, Indonesia Dinilai Ada Peningkatan /Instagram/@pssi

POTENSI BISNIS - Timnas Indonesia dinilai ada peningkatan oleh Direktur Utama PT Liga Indonesia Bru (LIB) selama berlaga di ajang Piala AFF 2020.

Peningkatan yang dimaksud tersebut, Timnas Indonesia berhasil lolos ke final Piala AFF 2020 ini dengan sukses menumbangkan Malaysia, dan Vietnam di fase grup.

Kemudian, Timnas Indonesia pun disebut membanggakan setelah sukses mengalahkan Singapura di semifinal Piala AFF 2020 dan lolos ke babak final bertemu Thailand.

Baca Juga: Timnas Indonesia Tertinggal 0-4 dari Thailand di Final Piala AFF 2020, Menpora Minta Hal Ini untuk Selanjutnya

Baca Juga: Bahar bin Smith Dipanggil Polda Jabar Pekan Depan

Dirut PT LIB Akhmad Hadian Lukita menilai ada peningkatkan yang membanggakan di dalam tubuh Timnas Indonesia saat ini.

"Secara keseluruhan banyak sekali peningkatan dan membanggakan. Masa depan sepak bola kalau terus meningkat bisa meraih prestasi di ajang yang lebih besar," kata Akhmad Hadian Lukita dikutip dari ANTARA pada Kamis, 30 Desember 2021.

Akhmad H Lukita menilai, saat ini skuad Timnas Indonesia dihuni para pemai berusia muda dan apabila dikembangkan terus ke depanya, skuad Garuda saat ini bisa menjadi tim hebat.

Baca Juga: Deretan Pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 yang Bermain di Liga Asing

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x