Liga 1 2022: Siap Hadapi Jadwal Padat, Robert Alberts Optimis Persib Bandung Bisa Jalankan Rencananya Ini

- 24 Januari 2022, 06:00 WIB
Persib Bandung akan hadapi jadwal padat, namun Robert Alberts optimis anak asuhnya bisa menjalankan rencana ini di sisa kompetisi 2021-2022
Persib Bandung akan hadapi jadwal padat, namun Robert Alberts optimis anak asuhnya bisa menjalankan rencana ini di sisa kompetisi 2021-2022 /Persib

POTENSI BISNIS - Jadwal padat kini tengah menanti Persib Bandung di seri keempat Liga 1 2021-2022.

Usai menghadapi Persikabo 1973 Sabtu 29 Januari 2022 mendatang, tercatat tujuh laga akan dijalani skuad Pangeran Biru selama bulan Februari 2022.

Dengan jumlah pertandingan selama sebulan tersebut, Victor Igbonefo dan kawan-kawan  hanya memiliki waktu istirahat di jeda antar pertandingan sekitar tiga hingga empat hari.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengaku jika situasi tersebut membuatnya berpikir, jika yang dilakukan timnya menjadikan Liga paling intensif.

Baca Juga: Hingga Pekan 20 Liga 1 2021-2022, Ini Dua Pemain Persib yang Belum Kebagian Menit Bermain

“Saya pikir apa yang akan kami lalui di Liga merupakan sesuatu yang paling intensif," ujar Robert Alberts dikutip PotensiBisnis.com dari Persib.co.id, Senin 24 Januari 2022.

Sementara itu, Ia menjelaskan, tiga pertandingan yang sudah dilalui akan menjadi catatan bagi tim pelatih untuk menyusun pola latihan dan mempersiapkan diri sebaik mungkin.

Seperti yang terjadi Sabtu 22 Januari kemarin, Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan langsung digeber dengan latihan dalam dua sesi.

"Semua hal yang sudah kami lalui ini sangat berguna untuk menyiapkan diri kami menghadapi yang akan datang. Karena itu akan sangat intensif,” tambahnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Sadili

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x