Liga 1: Menakar Perolehan Poin Persib Bandung dengan Tagar untuk Robert Alberts

- 22 Januari 2022, 07:38 WIB
Tagar #ReneOut dan #ReneStay bermunculan seiring adanya pro kontra prestasi Robert Alberts bersama Persib. Adakah peluang juara, ini datanya
Tagar #ReneOut dan #ReneStay bermunculan seiring adanya pro kontra prestasi Robert Alberts bersama Persib. Adakah peluang juara, ini datanya /istimewa/ Arief Indra

POTENSI BISNIS - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts masih menjadi sorotan sebagian Bobotoh yang menilai kinerjanya tidak terlalu memuaskan.

Padahal saat ini, pencapaian pelatih asal Belanda tersebut tidak terlalu buruk, termasuk catatan berdasarkan statistik sejak bergabung dengan Persib.  

Persib Bandung saat ini berada di papan atas klasemen sementara Liga 1 2021/22,peringkat ketiga di bawah Bhayangkara FC dan Arema FC.

Namun, posisi pelatih Robert Alberts dipertanyakan dan menjadi perdebatan di media sosial.

Baca Juga: Pelatih Persib Robert Alberts Berharap Hal Ini pada Pemain

Situasi itu membuat pro dan kontra, tagar #ReneOut yang meminta ia mundur serta dukungan agar ia dipertahankan, #ReneStay terus bermunculan.

Tagar #ReneOut sendiri kebanyakan menganggap bahwa pelatih asal Belanda itu terlihat tak memiliki taktik atau strategi.

Dua pemain baru hasil pembeliannya untuk Persib pun belum bisa memberikan bukti.

Sementara tagar #ReneStay menilai Persib yang berada di peringkat ketiga klasemen sementara masih memiliki kans untuk menjadi juara dengan merebut poin dari 14 laga yang tersisa.

Halaman:

Editor: Muhammad Sadili


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x