Liga 1 2022: Sengketa Pemain Menambah Panas Laga Persib Bandung dan Borneo FC, Ini Status Indra Mustafa

- 15 Januari 2022, 09:32 WIB
Sengketa pemain antara Persib dan Borneo belum tuntas. Indra Mustafa masih terdaftar sebagai pemain Persib meski bersama Borneo FC saat ini
Sengketa pemain antara Persib dan Borneo belum tuntas. Indra Mustafa masih terdaftar sebagai pemain Persib meski bersama Borneo FC saat ini /Kolase tangkapan layar Instagram

POTENSI BISNIS – Pertandingan syarat emosional akan tersaji pada pekan ke-20 Liga 1 2021-2022 antara Persib Bandung kontra Borneo FC.

Persib dan Borneo akan bertanding di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Selasa 18 Januari 2022 mendatang.

Kedua tim nampaknya akan tampil habis-habisan, bukan hanya soal kemenangan di atas lapangan, namun juga terbawa suasana panas sengketa pemain.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen Liga 1 Sementara: Persib Mendapat Mimpi Buruk

Hal tersebut terkait status pemain atas nama Indra Mustafa. Bek asal Bogor tersebut diakui dua klub sebagai pemainnya.

Setelah diperkenalkan oleh Borneo FC beberapa waktu lalu, Persib menyampaikan jika sang pemain masih bagian dari timnya.

Seperti dalam keterangan yang disampaikan melalui laman resmi Persib, jika Indra masih memiliki kontrak dengan hingga akhir musim ini.

Baca Juga: Update Harga Emas Sabtu 15 Januari 2022: Antam Terperosok Turun dan UBS Kembali Menguat di Pegadaian

“Sehubungan dengan informasi tentang salah seorang pemain Persib, Indra Mustafa, dengan ini manajemen Persib hendak mengonfirmasi beberapa hal sebagai berikut,” tulis keterangan resmi tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Sadili

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x