Persib Kalah 0-1 atas Bali United di Liga 1 2022, Victor Igbonefo Ungkap Hal Ini Akui Keunggulan Lawan

- 14 Januari 2022, 10:49 WIB
Bek Persib Bandung Victor Igbonefo menyampaikan, keunggulan Bali United pada pertandingan di pekan ke-19 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Kamis 13 Januari 2022.
Bek Persib Bandung Victor Igbonefo menyampaikan, keunggulan Bali United pada pertandingan di pekan ke-19 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Kamis 13 Januari 2022. /© PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah/
 
POTENSI BISNIS - Bek Persib Bandung Victor Igbonefo menyampaikan, keunggulan Bali United pada pertandingan di pekan ke-19 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Kamis 13 Januari 2022. 
 
Pemain Bali United, Stefano Lilipaly menjadi penentu keunggulan Bali United usai mencetak gol di menit 37 melalui umpan yang diberikan Ricky Fajrin. 
 
Victor Igbonefo menyampaikan, Persib akan berusaha untuk berlatih lebih baik, memperbaiki segala kekurangan yang terjadi agar tidak terulang pada laga selanjutnya. 
 
 
 
"Kami harus bisa menerima kekalahan ini," kata Victor Igbonefo, dikutip PotensiBisnis.com dari laman resmi Persib, Jumat, 14 Januari 2022.
 
Usai absen sejak November 2021 lalu karena harus memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2020, Victor Igbonefo menjalani laga pertamanya melawan Bali United.
 
Sehingga Victor Igbonefo baru kembali bergabung dengan Persib Bandung sekitar satu pekan.
 
 
"Selamat untuk Bali United. Aku pikir kita tidak cukup bagus untuk menang hari ini, tapi kami akan lebih baik," ujarnya. 
 
Sebagia informasi, Pelatih Persib Robert Alberts mengatakan, timnya sudah berjuang mengerahkan kemampuan terbaiknya pada pertandingan melawan Bali United. 
 
Menurutnya, Persib mampu membuat sejumlah peluang. Namun hingga laga berakhir, gol pemain Bali United, Stefano Lilipaly tak terbalaskan.
 
"Setelah 90 menit, saya tidak berpikir kami layak untuk kalah. Tim sudah melakukan apa yang mereka bisa, terutama di babak kedua untuk menghindar dari kekalahan. Tapi pada akhirnya kami kehilangan fokus," kata Robert. 
 
 
David da Silva, Beckham Putra Nugraha, Bruno Cantanhede, Mohammed Rashid hingga Ezra Walian silih berganti memberikan ancaman ke gawang Bali United. 
 
Menurut Robert, peluang dari Beckham adalah satu yang seharusnya bisa berbuah gol. 
 
"Tim sudah berjuang keras untuk bangkit. Seperti usaha Beckham dan semua orang akan berbicara soal kemungkinan penalti di babak pertama," jelas Robert. 
 
Robert menegaskan kekalahan ini akan menjadi pelajaran berharga untuk anak-anak asuhnya. 
 
Tim Persib masih memiliki banyak pertandingan tersisa di putaran kedua untuk mengejar ketinggalan poin yang terjadi pada laga ini.
 
"Tentu saja, tidak ada yang suka dengan kekalahan, baik itu bobotoh maupun juga kami. Hasil ini harus bisa kami putar balik pada pertandingan selanjutnya. Selamat untuk Bali United," ujarnya.*** 
 

Editor: Babah Pram

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x