Live Streaming Persib Bandung vs Bali United Liga 1 2022: Berikut Starting XI Kedua Tim

- 13 Januari 2022, 16:50 WIB
Live Streaming Persib Bandung vs Bali United Liga 1 2022: Berikut Starting XI Kedua Tim saksikan siarang langsung Indosiar pukul 20.45 WIB./Tangkap layar /Vidio/
Live Streaming Persib Bandung vs Bali United Liga 1 2022: Berikut Starting XI Kedua Tim saksikan siarang langsung Indosiar pukul 20.45 WIB./Tangkap layar /Vidio/ /


POTENSI BISNIS - Pada lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2021-2022, para Pemain Persib Bandung akan kembali adu mekanik melawan para pemain Bali United.

Laga berlangsung antara Persib Bandung vs Bali United pada malam ini Kamis 13 Januari 2022, pukul 20.45 WIB di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert, semakin optimis dengan pertandingan yang akan berlangsung malam ini.

Baca Juga: Kick Off Persib Bandung di Liga 1 Dipercepat, Simak Penjelasan PT LIB

Pasalnya, robert percaya anak asuhnya semakin kuat setelah bergabungnya dua pemain Timnas Indonesia Victor Igbonefo dan Ezra Walian.

Kedua pemain tersebut, akan mengisi line up 11 pemain di awal babak pertama.
Tak hanya itu, setelah mengalahkan Persita di laga sebelumnya, Robert percaya diri bisa mencapai hasil yang terbaik dalam laga nanti malam melawan Bali United.

"Hasil di pertandingan melawan Persita cukup penting. Itu adalah laga pertama di putaran kedua. Secara penampilan, pemain bisa berbuat lebih baik. Tapi secara hasil, kami sudah melakukannya dengan baik," kata Robert, dikutip PotensiBisnis.com dari malan Persib.co.id Kamis, 13 Januari 2022.

Baca Juga: Preview Persib vs Bali United di Liga 1: Meski Tanpa 3 Pemain, Maung Bandung Bertekad Putus Sejarah Buruk

Pertandingan melawan Bali United, menurut Robert merupakan sebuah tantangan bagi anak asuhnya, Persib Bandung.

Pasalnya, Bali United yang merupakan juara bertahan, mereka tentu akan berusaha dan menunjukkan kualitasnya sebagai juara.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x