Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini: Arema FC vs PSS Sleman, Persib vs Bali United, Live Indosiar

- 13 Januari 2022, 10:27 WIB
Ilustrasi: Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini: Arema FC vs PSS Sleman, Persib vs Bali United, Live Indosiar
Ilustrasi: Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini: Arema FC vs PSS Sleman, Persib vs Bali United, Live Indosiar /Desain Ruangterang.com/

POTENSI BISNIS - Berikut jadwal siaran langsung Liga 1 2022 hari ini, terdapat dua pertandingan di antara Arema FC vs PSS Sleman dan Persib vs Bali United.

Dalam jadwal Liga 1 2022 Arema FC vs PSS Sleman akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Kamis 13 Januari 2022 kick off pukul 18.00 WIB.

Pelatih Arema FC, Aduardo Almeida menegaskan tidak terlelu memikirkan pertandingan malam ini sebagai ajang revans bagi Arema FC.

Baca Juga: Liga 1 2021-2022 Persib vs Bali United: Laga Seru Papan Atas, Ini Prediksi Susunan Pemain Malam Nanti

Pasalnya, pada putaran pertama lalu, tim Singo Edan ditumbangkan PSS Sleman dengan skor 1-2. Namun ia tidak menampik pada pertandingan lawan PSS bertekad perpanjang catatan positif Arema FC yang tak terkalahkan dalam 15 laga terakhir.

Apalagi, tambahan tiga poin dari PSS Sleman juga akan membuat Arema FC naik posisi puncak klasemen sementara Liga 1 2022, untuk itu berusaha sebaik mungkin menyiaptkan tim demi mewujudkan ambisi tersebut.

"Tidak ada revans, ini sepak bola setiap waktu kita bisa menang juga bisa kalah. Tapi tentang pertandingan ini, kami berusaha menjaga target untuk tidak kalah di pertandingan dan berusaha selalu menang di pertandingan untuk mencapai puncak di klasemen," kata pelatih asal Portugal itu.

Baca Juga: Makin Kuat dalam Inovasi Digital Banking, BRI Raih Berbagai Penghargaan

Pelatih PSS Sleman, I Putu Gede Dwi Santoso, bakal melakoni laga yang cukup menguras emosi kala menghadapi Arema FC di pekan ke-19 ini, bahkan menjadi nostalgia baginya sesama aktif bermain menjadi ikon Singo Edan.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x