Jadwal Liga 1 2022 Persib vs Persita Tangerang: Robert Alberts Optimistis

- 3 Januari 2022, 18:42 WIB
Jadwal Liga 1 2022 Persib vs Persita Tangerang: Robert Alberts Optimistis
Jadwal Liga 1 2022 Persib vs Persita Tangerang: Robert Alberts Optimistis /Instagram.com/@persib

POTENSI BISNIS - Simak jadwal Liga 1 2022 Persib vs Persita Tangerang yang akan berlangsung di Stadion Ngurah Rai, Bali pada 7 Januari mendatang, kick off pukul 20.45 WIB siaran langsung Indosiar.

Hadapi Persita Tangerang di putara kedua Liga 1 2022, Persib sudah mempersiapkan dengan menggelar sesi latihan di FINNS Recreation Club, sejak Minggu 2 Januari 2022.

Sesi latiha perdana Persib di Pulau Dewa untuk mengarungi Liga 1 2022, diawali pemansasan, David da Silva dan kawan-kawan melanjutkan dengan menu latihan dengan bola.

Baca Juga: Berita Persib Hari Ini: Alasan Bruno Cantanhede Pilih No 37 dan Bandingkan Bobotoh dengan Suporter Vietnam

Pemain pun menutup sesi ini dengan menjalani gIM 11 lawan 11 selama 20x2 menit. Pangeran Biru langsung tancap gas dalam persiapan mengingat kondisi pemain yang tetap terjaga.

Sebelum ke Bali, latihan rutin telah dilakukan Persib di Bandung. Hanya Victor Igbonefo dan Ezra Walian yang belum bergabung pada sesi latihan kali ini.

Keduanya baru menyelesaikan perjuangannya di Piala AFF 2020 bersama Tim Nasional Indonesia. Kemungkinan baru bergabung pekan depan.

Baca Juga: Pemain Persib Ini Nekat Lakukan Tackle pada Pelatih Timnas Indonesia

Meski begitu, Robert Alberts akan terus menjaga komunikasi dengan dua pemainnya yang baru saja memperkuat Tim Nasional Indonesia di Piala AFF 2020. 

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah