Jadwal Semifinal Piala AFF 2020 Timnas Indonesia vs Singapura: Skuad Garuda Dapat Tambahan Kekuatan

- 21 Desember 2021, 20:37 WIB
Jadwal Semifinal Piala AFF 2020 Timnas Indonesia vs Singapura: Skuad Garuda Dapat Tambahan Kekuatan.
Jadwal Semifinal Piala AFF 2020 Timnas Indonesia vs Singapura: Skuad Garuda Dapat Tambahan Kekuatan. /PSSI/

POTENSI BISNIS - Jadwal Piala AFF 2020 Timnas Indonesia akan menghadapi Singapura dalam semifinal pada tanggal 22 Desember 2021 untuk leg 1.

Kemudian, Indonesia vs Singapura akan kembali bertemu di semifinal Piala AFF 2020 pada tanggal 25 Desember 2021 di leg 2.

Timnas Indonesia sudah menjalani latihan pemulihan pada Senin 20 Desember 2021 di Stadion Bukit Gombak, Singapura. Latihan tersebut dilakukan usai bertanding lawan Malasyai.

Baca Juga: Piala AFF 2021: Robert Alberts Yakin Timnas Indonesia Lumat Singapura, Dua Pemain Persib Ini Disorot

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yon membagi latihan menjadi dua kelompok tim. Kelompok pertama alias pemain yang bermain lawan Malaysia menjalani latihan pemulihan di Hotel, sedangkan pemain yang tidak bermain latihan secara normal di Lapangan.

"Kondisi pemain masih oke. Memang laga melawan Malaysia membuat pemain pasti lelah dan harus cepat recovery. Kami langsung fokus menghadapi laga melawan Singapura," kata Shin Tae-yong, dikutip dari laman PSSI.

Kekuatan timnas Indonesia saat menghadapi tuan rumah Singapura di babak semifinal Piala AFF Suzuki 2020 semakin bertambah dengan kehadiran Egy Maulana Vikri.

Baca Juga: Timnas Indonesia Lolos ke Semifinal Piala AFF 2020, Ketua Umum PSSI: Kita Buktikan Bisa Kalahkan Malaysia

Pemain yang kini merumput bersama klub Liga Super Slovakia FK Senica sudah tiba di markas timnas Indonesia di Kawasan Orchard Road.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x