Jadwal Liga 1 2022 Persib vs Persita: Wander Luiz bakal Absen, Maung Bandung Turunkan David da Silva?

- 14 Desember 2021, 09:23 WIB
Jadwal Liga 1 2022 Persib vs Persita: Wander Luiz bakal Absen, Maung Bandung Turunkan David da Silva, saksikan siaran lansung di Indosiar
Jadwal Liga 1 2022 Persib vs Persita: Wander Luiz bakal Absen, Maung Bandung Turunkan David da Silva, saksikan siaran lansung di Indosiar /instagram.com/@persibnews._

POTENSI BISNIS - Berikut jadwal Liga 1 2022 Persib vs Persita Tanggerang akan bergulir pada Januari mendatang sebagai lanjutan leg kedua kompetisi sepakbola tertinggi di Indonesia.

Persib Bandung sukses menutup gelaran Liga 1 2021 putaran pertama dengan hasil manis saat berjumpa dengan Persik Kediri.

Pertandingan Persib vs Persik Kediri yang digelar pada Minggu, 12 Desember 2021 di Stadion Sultan Agung, Bantul bisa kembali bangkit setelah mendapatkan luka kekalahan dari Persebaya Surabaya.

Baca Juga: David da Silva Resmi Membela Persib Bandung, Berikut Profil Singkatnya

"Ini pertandingan yang penting bagi kami, ini merupakan laga terakhir di putaran pertama. Kami tahu harus meraih tiga poin dan tetap ada di antara tim-tim papan atas," kata Robert Alberts, dikutip dari PT LIB.

Juru taktik asal Belanda itu, menargetkan tim untuk menang dalam menutup Liga 1 2021-2022 putaran pertama.

Tentunya hal tersebut merupakan modal berharga Persib menatap putaran kedua Liga 1 2022 yang akan digelar Januari nanti.

Baca Juga: Jelang Liga 1 2022: Statistik Dua Striker Persib Wander Luiz vs David da Silva, Siapa Andalan jadi Juru Gedor

"Di putaran kedua nanti, kami akan bermain dengan kekuatan penuh, kami menantikan putaran kedua. Jadi kami ingin mengakhiri putaran pertama dengan positif dan mendapat tiga poin, tidak ada yang lain di pikiran saya," kata Robert Alberts.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: PERSIB PT LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x