Jelang Liga 1 2021: Pemain Depan Persebaya Ini Mengaku Gugup Lawan Persib Bandung

- 8 Desember 2021, 14:57 WIB
Jelang Liga 1 2021: Pemain Depan Persebaya Ini Mengkau Gugup Lawan Persib Bandung.
Jelang Liga 1 2021: Pemain Depan Persebaya Ini Mengkau Gugup Lawan Persib Bandung. /Instagram/Liga1match/

POTENSI BISNIS - Pertandingan Persib vs Persebaya dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2021-2022 yang akan dihelat di Stadion Maguwoharjo pada 8 Desember 2021 pukul 20.45 WIB siarang langsung Indosiar maupun live streaming Tv Online Vidio.

Duel Persib Bandung kontra Persebaya Surbaya, skuad Maung Bandung bertekad untuk bisa kembali meraih kemenangan untuk menambah catatan positif di putaran pertama.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan, skuadnya dalam tingkat kewaspadaan tinggi melihat tren pertandingan Persebaya.

Baca Juga: Preview Persib vs Persebaya Liga 1 2021: Simak Prediksi Starting XI, Maung Bandung Waspada 'Tsubasa' Bajul Ijo

Sebab, Persebaya tak terkalahkan dalam sembilan laga terakhir. Kekalahan terakhir Bajul Ijo dialami PSIS Semarang, 3 Oktober 2021 lalu.

Sayangnya, Pangeran Biru masih akan tampil tanpa sejumlah pemain yakni Teja Paku Alam yang belum fit 100 persen dan Ardi Idrus yang akumulasi kartu kuning.

"Ini akan jadi pertandingan yang bagus karena Persebaya memiliki hasil yang bagus belakangan ini. Sayangnya, di seri ini kami pernah kalah. Tapi kami masih punya dua laga tersisa di putaran pertama. Kami tahu betapa pentingnya hasil di laga ini," kata Robert Alberts dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: Dorong Petani Jeruk Naik Kelas, BRI Gelontorkan Modal hingga Pendampingan Usaha

Selain itu, Persib membutuhkan kemenangan pada laga ini untuk menjaga posisinya di papan atas klasemen sementara Liga 1.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x