Liga 1 2021 Persib Harus Waspadai Pemain Madura United Ini, Jika Tak Ingin Digusur Bali United di Klasemen

- 2 Desember 2021, 06:40 WIB
Liga 1 2021 Persib Harus Waspadai Pemain Madura United Ini, Jika Tak Ingin Digusur Bali United di Klasemen/dok Persib/
Liga 1 2021 Persib Harus Waspadai Pemain Madura United Ini, Jika Tak Ingin Digusur Bali United di Klasemen/dok Persib/ /

POTENSI BISNIS - Jelang hadapi Madura United dalam laga lanjutan Liga 1 2021 pekan 14, skuad Persib Bandung langsung menggeber pemain dengan latihan fisik intensitas tinggi sebagai persiapan duel pada Sabtu, 4 Desember 2021.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengawali latihan tersebut dengan pemanasan, kemudian di lanjutkan 'small game' serta gim 11 lawan 11.

Sebagaimana dikutip dari laman Persib, pada sesi latihan yang dihelat Rabu, 1 Desember itu, Puja Abdillah, Marc Klok dan Teja Paku Alam masih belum bisa berlatih bersama.

Baca Juga: Jelang Liga 1 2021 Hadapi Madura United, Striker Persib Bandung Ini Lebih Pilih Usir Kebosanan

Ketiga pemain itu, melakukan latihan terpisah bersama fisioterapis tim, Benidektur Adi Prianto.

Pemain lainnya, tampak bugar dan dapat menjalani latihan dengan baik, termasuk Beckham Putra Nugraha, yang sebelumnya sempa alami cedera, yakni memar pelipis kanannya.

Sementara itu, Henhen Herdiana yang absen pada laga sebelumnya lantaran belum fit, kini sudah bergabung latihan bersama.

Baca Juga: Persib Bandung Kembali Berlatih, Ini Kondisi Sejumlah Pemain Sebelum Lawan Madura United

Dalam 14 laga yang sudah dilakoni, Persib Bandung masih menyisakan enam pemain yang belum pernah merasakan menit bermain di kompetisi musim ini.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah