Jadwal Liga Inggris Live SCTV: MU Bentrok dengan Chelsea, Tuchel Enggan Anggap Enteng Setan Merah

- 28 November 2021, 09:01 WIB
Laga big match bakal tersaji di kompetisi Liga Inggris pekan ini. Chelsea bakal bentrok dengan Manchester United pada Minggu, 28 November 2021.
Laga big match bakal tersaji di kompetisi Liga Inggris pekan ini. Chelsea bakal bentrok dengan Manchester United pada Minggu, 28 November 2021. /Dzikri Abdi Setia/Seputar Lampung

POTENSI BISNIS - Laga big match bakal tersaji di kompetisi Liga Inggris pekan ini. Chelsea bakal bentrok dengan Manchester United pada Minggu, 28 November 2021. 

Manajer Chelsea Thomas Tuchel mengaku bukan perkara mudah bagi Antonio Rudiger dan kolega bisa menumbangkan Manchester United dalam laga nanti.

Tuchel mengatakan tak berani menghapus skuad berjulukan Setan Merah itu dari perburuan titel juara Liga Inggris.

Baca Juga: Preview Persib vs Arema FC Liga 1 2021: Adu Tajam Wander Luiz dan Carlos Fortes, Simak Statistiknya

Meskipun, Ronaldo dan kawan-kawan kini tengah dalam trend negatif dimana hanya mampu menang sekali dan dua kali kalah dalam tiga pertemuan terakhir mereka.

Manchester United pun kini harus puas bercokol di peringkat 9 klasemen sementara Liga Inggris. Setan Merah kali ini bakal dijamu The Blues--julukan Chelsea, di stadion Stamford Bridge, Minggu, 28 November 2021.

“Saya tidak mencoret klub manapun dari persaingan di liga, termasuk Manchester United. Mereka adalah klub besar dengan penuh pemain yang berada di level tertinggi,” ungkap Tuchel, dalam keterangan persnya, melansir Sky Sports, dikutip PotensiBisnis.com dari laman PMJ News.

Baca Juga: BMKG Prediksi Hujan Disertai Angin Kencang Melanda Beberapa Daerah di Indonesia, Ini Penyebabnya

”Manchester United adalah tantangan besar dan kami suka dengan hal itu. Kami mau membuktikan diri sebagai tim yang terbaik,” tambahnya.

Halaman:

Editor: Babah Pram

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x