Prediksi Starting XI Persiraja vs Persib Liga 1 2021: Tak Ada Perubahan, Meski Jupe Comeback

- 24 November 2021, 15:00 WIB
Prediksi Starting XI Persiraja vs Persib Liga 1 2021: Maung Bandung Tak Perubahan, Meski Jupe Comeback.
Prediksi Starting XI Persiraja vs Persib Liga 1 2021: Maung Bandung Tak Perubahan, Meski Jupe Comeback. /Tangkap layar vidio.com/

POTENSI BISNIS - Simak prediksi starting XI Persiraja vs Persib jelang laga pekan 13 Liga 1 2021 hari ini pukul 24 November 2021.

Duel Persiraja Banda Aceh lawan Persib Bandung akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman kick off pukul 20.45 WIB siarang langsung Indosiar.

Persib Bandung sedang berusaha bangkit usai menerima kekalahan dari Persija Jakarta 0-1 pada pekan 12 Liga 1 2021.

Baca Juga: Prediksi Persiraja vs Persib Liga 1 2021: Laskar Rencong akan Jadi Korban Pelampiasan Kekesalan Maung Bandung

Dengan begitu, tren tak terkalahkan Persib Bandung dihentikan oleh Persija Jakarta. Kini, Persib Bandung akan berhadapan dengan Persiraja Banda Aceh di pekan 13 Liga 1 2021.

Pelatih Persib Bandung, Robert tak ingin anggap remeh Persiraja meski berada di papa bawah sebagai juru kunci klasemen.

Robert Alberts enggan anak-anak asuhnya terlau over confident dalam usaha bangkit. Supardi cs. wajib tetap waspada kepada setiap ancaman tim Laskar Rencong.

Baca Juga: Preview Persiraja vs Persib Liga 1 2021: Maung Bandung Punya Tambahan Energi Pemain

“Ini adalah Liga Indonesia, yang mana ketika menghadapi lawan yang posisinya di papan bawah tidak berarti apapun. Bisa dilihat Persipura juga sudah langsung bangkit (usai pergantian pelatih) dan Persiraja juga saya lihat selalu tampil dengan baik di setiap pertandingan. Hanya saja mungkin mereka kurang berpengalaman bermain di Liga 1,” ungkap Robert.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah