Persiraja Bisa Jadi Sandungan Persib untuk Kembali ke Jalur Kemenangan, Ini Kata Pemain

- 23 November 2021, 06:26 WIB
Persib bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan saat berjumpa Persiraja, 24 November 2021 mendatang. Bayu Fiqri siap kerja keras
Persib bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan saat berjumpa Persiraja, 24 November 2021 mendatang. Bayu Fiqri siap kerja keras /Official site Persib Bandung

POTENSI BISNIS - Misi kemenangan disuarakan oleh Persib Bandung menjelang laga kontra Persiraja Banda Aceh di Stadion Maguwoharjo, Rabu 24 November 2021 besok malam.

Persib bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan pada laga pekan ke-13 Liga 1 2021/2022 tersebut.

Seperti yang disampaikan oleh Bayu Mohamad Fiqri, bek muda Persib ini tidak mau catatan buruk timnya berlanjut di laga kedua Pangeran Biru di seri ketiga.

Baca Juga: Kronologi 'Gol' Gelandang Persib Klok Diblok Kiper Persija Andritany, Pelatih Beri Pujian

Guna mencapai target tersebut, pemain belakang bernomor punggung 4 itu memastikan, seluruh pemain akan bekerja lebih maksimal di Stadion Maguwoharjo nanti.

"Persiapan sejauh ini lancar dan semua pemain siap kembali kerja keras untuk kembali ke jalur kemenangan. Kalau dipercaya tampil, pastinya saya juga akan membalas kepercayaan itu dengan bermain habis-habisan," kata Bayu dilansir dari Persib.co.id, Senin 22 November 2021.

Namun, Bayu mengingatkan diri dan rekan-rekannya untuk tetap waspada.

Meski berada di papan bawah klasemen sementara, tidak lantas Persiraja akan mudah dikalahkan. Menurutnya Persiraja tetap bisa menyulitkan Pangeran Biru pada laga nanti.

Baca Juga: Rendy Temui Irvan dan Marah Besar Saat Tahu Alasan Papa Jessica Sengaja Sembunyikan Putrinya: Ikatan Cinta

Halaman:

Editor: Muhammad Sadili

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah