Pengakuan Kiper Persija Andritany Alami Sakit Sebelum Laga dan Mendadak Sembuh Usai Kalahkan Persib

- 22 November 2021, 08:14 WIB
Pemain Persija Jakarta Andritany. Kemenangan Persija Jakarta dari Persib Bandung dengan skor tipis 0-1 merupakan obat mujarab bagi sakit  demam dan meriang yang diderita kiper Andritany.
Pemain Persija Jakarta Andritany. Kemenangan Persija Jakarta dari Persib Bandung dengan skor tipis 0-1 merupakan obat mujarab bagi sakit demam dan meriang yang diderita kiper Andritany. /@liga1match

POTENSI BISNIS - Kiper Persija Jakarta Andritany sempat menderita demam sebelum melakoni pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta pada pekan 12 Liga 1 Indonesia 2021-2022, Sabtu 20 November 2021 di Stadion Manahan Solo.

Andritany demam dan dalam kondisi tidak fit 100 persen beberapa waktu sebelum pertandingan dimulai.

Kiper berusia 29 tahun harus mengkonsumsi obat penurun panas Paracetamol yang diberikan dokter tim.

Baca Juga: Tak Tahu Diuntung, Iqbal Bohongi Irvan dengan Foto Jenazah Palsu Dennis: Ikatan Cinta Hari Ini

"Kemarin saya sempat demam sebelum pertandingan. Alhamdulillah karena diberikan Paracetamol oleh dokter, meriang atau panas dingin saya membaik," kata Andritany seperti dilansir potensibisnis.pikiran-rakyat.com dari website resmi Persija Jakarta, persija.id.

Kemenangan Persija Jakarta dari Persib Bandung dengan skor tipis 0-1 merupakan obat mujarab bagi sakit demam dan meriang yang diderita kiper Andritany.

Baca Juga: Harapan Al Terbuka Lebar, Dennis Dibawa Angga ke Rumah Sakit: Ikatan Cinta Hari Ini

Dia langsung merasa makin membaik atau sehat setelah menuntaskan laga dengan kemenangan sekaligus meraih tiga poin untuk membawa Persija Jakarta naik ke peringkat delapan klasemen sementara dengan torehan 18 poin.

"Apalagi dengan kemenangan malam hari ini panas dingin saya semakin menurun, dan saya semakin sehat,” ucap Andritany.***

Editor: Awang Dody Kardeli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x