Alasan Seri 4 Liga 1 2021 akan Digelar di Bali Kata PSSI

- 23 November 2021, 20:21 WIB
Alasan Seri 4 Liga 1 2021 akan Digelar di Bali Kata PSSI.
Alasan Seri 4 Liga 1 2021 akan Digelar di Bali Kata PSSI. / Instagram @pt_lib /

POTENSI BISNIS - Seri 4 BRI Liga 1 2021 akan dihelat di Bali demi mendongkrak sektor pariwisata provinsi 'Pulau Dewa' itu.

Hal tersebut, disampaikan oleh ketua umum PSSI Mochamad Iriawan yang memastikan semua stadion akan digunaan untuk Liga 1 2021 seri 4 di Bali bakal siap saat kompetisi berlangsung.

"Seri itu (keempat Liga 1 2021) kemungkinan digelar awal Januari tahun depan. Gubernur Bali (I Wayan Koster-red) meminta supaya dilaksanakan di sana untuk menaikkan pariwisata," kata Iriawan dikutip dari ANTARA.

Baca Juga: Jelang Persib vs Persiraja di Liga 1 2021: Robert Alberts Akui Ada Sedikit Masalah

Baca Juga: Jelang Persib vs Persiraja Liga 1 2021, Robert Alberts akan Bawa Wander Luiz Cs Ke Jalan yang Benar

Terdapat empan stadion yang yang dipakai di sana di antaranya Stadion Kapten I Wayan Dipta (Gianyar), Stadion I Gusti Ngurah Rai (Denpasar) Stadion Kompyang Sujana (Denpasar) dan Stadion Samudra (Badung).

"Memang ada beberapa kekurangan (fasilitas) di stadion seperti lampu, tiang gawang dan sebagainya. Hal tersebut akan dibenahi pada satu bulan ini," kata Iwan Bule sapaan akrabnya itu.

Sementara itu, terkait kemungkinan hadirnya penonton di Stadion pada seri 4 Liga 1 2021, Iwan Bule mengampaikan hal tersebut tengah diuji.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 2021 Persib vs Persiraja: Kans Maung Bandung Pepet Ketat Pemuncak Klasemen

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah