Mantan Persib di Persija Bakal Rusak Pesta Maung Bandung, Berikut Peran si Pemain dan Prediksi Starting 11

- 20 November 2021, 15:08 WIB
Jelang Persib vs Persija. Maung Bandung Persib Bandung wajib khawatir dengan pemain ini. Bila tidak pesta kemenangan Maung Bandung bisa dirusak oleh dia.
Jelang Persib vs Persija. Maung Bandung Persib Bandung wajib khawatir dengan pemain ini. Bila tidak pesta kemenangan Maung Bandung bisa dirusak oleh dia. /instagram.com/persib

POTENSI BISNIS - Mantan pemain Persib Bandung di Persija Jakarta Tony Sucipto alias Toncip bisa menjadi batu sandungan Maung Bandung meraih kemenangan pada laga pekan ke - 12 Liga 1 Indonesia 2021-2022 Sabtu 20 November 2021 malam pukul 21. 00 WIB di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah.

Tony Sucipto hanya absen satu laga sepanjang 11 pekan membela Persija Jakarta di Liga 1 Indonesia 2021-2022. Dia absen lantaran akumulasi tiga kartu kuning.

Tony Sucipto juga menjadi pemain serba bisa yang menjadi andalan Persija Jakarta saat ini. Dia bisa sebagai bek dan gelandang bertahan.

Baca Juga: Ramalan Kartu Tarot Minggu 21 November 2021: Gemini, Cancer, Taurus, Aries Jangan Jadi Pembelanja Emosional

Maung Bandung Persib Bandung wajib khawatir dengan pemain ini. Bila tidak pesta kemenangan Maung Bandung bisa dirusak oleh dia.

Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio sejak menangani tim ini, kerap memasang Tony Sucipto sebagai sebagai gelandang holding alias gelandang bertahan.

Dari 10 laga yang dijalani, dia bermain selama 90 menit.

Baca Juga: Ramalan Kartu Tarot Besok 21 November 2021: Aries, Cancer, Aquarius, dan Virgo Lepaskan Harapan Anda

Persib Bandung juga patut memikirkan pengalaman dua kekalahan pada final Piala Menpora 2021 kemarin.

Persija Jakarta menang 2-0 leg I dan menang 2-1 pada leg II.

Halaman:

Editor: Awang Dody Kardeli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x