Persib Bandung Unggul 10 Poin di Atas Persija Jakarta, Ini Fakta Baru Maung Bandung Bisa Menang Mudah

- 20 November 2021, 12:46 WIB
Maung Bandung unggul 10 poin dari Persija Jakarta, dan sementara menduduki peringkat kedua klasemen sementara dengan torehan 25 poin.
Maung Bandung unggul 10 poin dari Persija Jakarta, dan sementara menduduki peringkat kedua klasemen sementara dengan torehan 25 poin. /Liga 1/

POTENSI BISNIS - Poin yang dimiliki skuat Persib Bandung melampaui Persija Jakarta jelang laga elclasico Liga 1 Indonesia 2021-2022 Sabtu 20 November 2021 pukul 21.00 WIB di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah.

Maung Bandung unggul 10 poin dari Persija Jakarta, dan sementara menduduki peringkat kedua klasemen sementara dengan torehan 25 poin.

Dalam lima laga terakhir Persib Bandung selalu membukukan kemenangan. Maung Bandung menang dengan produktifitas gol rata-rata diatas dua gol.

Baca Juga: Bukan Sanusi atau Riza, Orang Ini Ungkap Fakta Jessica Sebenarnya, Aldebaran Ngamuk, Ikatan Cinta Malam Ini

Klub yang dikalahkan Persib Bandung pun terbilang memiliki pengalaman dan klub besar di Indonesia seperti Persipura Jayapura, Bhayangkara FC, dan PSIS Semarang serta beberapa tim lainnya.

Ada 10 laga yang telah dijalani Persib Bandung tanpa kekalahan.

Fakta ini menguatkan peluang Persib Bandung disinyalir bakal menang mudah atas Persija Jakarta.

Baca Juga: Update Ikatan Cinta Malam Ini: Denis Laporkan pada Aldebaran Akal Busuk Irvan, Salah Sasaran Jadi Petaka

Misi pelatih Persib Bandung Robert Albert tentu ingin memenangkan laga, agar bisa menyaingi poin pemuncak klasemen Bhayangkara FC dengan 28 poin.

Halaman:

Editor: Awang Dody Kardeli

Sumber: Pikiran Rakyat Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah