Liga 1 2021 Persib Vs Persipura: Maung Bandung Siap Hancurkan Kerasnya Mutiara Hitam

- 29 Oktober 2021, 17:05 WIB
Pelatih Persib Robert Alberts mengatakan enggan menganggap enteng Persipura dalam laga lanjutan Liga 1 2021, pekan nanti.
Pelatih Persib Robert Alberts mengatakan enggan menganggap enteng Persipura dalam laga lanjutan Liga 1 2021, pekan nanti. /Dok. Liga Indonesia Baru./

 

POTENSI BISNIS - Persib Bandung akan kembali melakoni laga lanjutan Liga 1 2021, kontra Persipura Jayapura, di stadion Manahan, Solo, Sabtu, 30 Oktober 2021.

Pelatih Persib Robert Alberts mengatakan enggan menganggap enteng Persipura dalam laga nanti.

Meski skuad asuhan Jacksen Tiago itu kini terpuruk di klasemen bawah Liga 1, tapi Robert Alberts tetap mengantisipasi kecepatan pemain Persipura.

Baca Juga: Hadapi Persib Bandung di Liga 1 2021, Persipura Siapkan Amunisi Ini untuk Rebut Poin Penuh

"Saya melihat Persipura masih tetap sebagai tim yang diperhitungkan di liga kita, karena mereka mempunyai manajemen yang bagus, pelatih yang bagus, dan pemain bertalenta," ujar Robert, Jumat, 29 Oktober 2021.

Robert Albert memuji kemampuan pemain asal Papua dalam mengolah si kulit bundar. menurut pelatih berpaspor Belanda itu, pemain asal Papua dikaruniai dengan bakat bawaan untuk urusan sepak bola.

"Mereka juga selain memiliki postur yang bagus, terutama pemainnya, mereka juga lahir dengan bakat yang memiliki kecepatan, itu jadi kekuatan khas yang dimiliki Persipura," ujarnya.

Baca Juga: Mengejutkan! Bukan Andin, Ternyata Sosok Ini Bisa Luluhkan Irvan Memohon Bantu Nino: Trailer Ikatan Cinta

Persib dipastikan tidak akan diperkuat Marc Klok dan Beckham Putra. Klok harus absen lantaran mendapat akumulasi kartu kuning. Sementara Beckham kini harus memperkuat Timnas U-23.

Halaman:

Editor: Babah Pram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah