Unik, Jaipongan Rashid pada Laga Persib vs PSS Slemna Berawal dari Lobi Hotel

- 25 Oktober 2021, 08:07 WIB
Mohammed Bassim Ahmed Rashid. Unik, Jaipongan Rashid pada Laga Persib vs PSS Slemna Berawal dari Lobi Hotel.
Mohammed Bassim Ahmed Rashid. Unik, Jaipongan Rashid pada Laga Persib vs PSS Slemna Berawal dari Lobi Hotel. /persib.co.id

POTENSI BISNIS - Mohammed Rashid mengakui saat selebrasi gol laga Persib vs PSS Sleman, yang digelar di Stadion Manaha, Solo pada Jumat, 22 Oktober 2021, belajar dari Henhen Herdiana.

Aksi unik yang dilakukan oleh pemain asal Palstina itu, untuk merayakan gol sangat menarik perhatian dan menjadi bahan perbincangan.

"Saya pernah berjanji kepadanya, jika saya mencetak gol di pertandingan, kami akan menari jaipongan bersama," kata Rashid pada Minggu, 24 Oktober dikutip potensibisnis.com pada Senin, 25 Oktober 2021 dari laman Persib.

Baca Juga: Liga 1 2021: Kabar Mengejutkan dari PSIS Jelang Lawan Persib Bandung, Imran Nahumarury Mengundurkan Diri

Benar saja, setelah mencetak gol ke gawang PSS Sleman di pekan kedelapan Liga 1 2021, Rashid merayakannya dengan menari jaipongan bersama bek kanan Persib, Henhen Herdiana.

Sebelumnya, selebrasi menari jaipongan pernah dilakukan oleh striker Persib Bandung asal Maroko Redouane Barkaoui pada rentang waktu 2006-2007.

"Henhen pemain yang bagus. Lebih dari tu, ia orang yang sangat baik. Dia mengajari saya tari jaipong suatu hari sebelum pertandingan kemarin (kontra PSS). Kami melakukannya (jaipongan) di lobi hotel," ujar Rashid.

Baca Juga: Menarik Perhatian, Robert Alberts Ungkap Kisah Dibalik Tendangan Penalti Wander Luiz ke Gawang PSS Sleman

Baca Juga: Jadi Pencetak Gol Tersubur Persib Hingga Pekan Kedelapan, Rashid Ungkapkan Perasaannya

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x