Menarik Perhatian, Robert Alberts Ungkap Kisah Dibalik Tendangan Penalti Wander Luiz ke Gawang PSS Sleman

- 24 Oktober 2021, 14:40 WIB
Momen Wander Luiz melakukan tendangan penalti menyisakan kisah. Pelatih Robert Alberts ternyata memilh untuk tidak menyaksikannya
Momen Wander Luiz melakukan tendangan penalti menyisakan kisah. Pelatih Robert Alberts ternyata memilh untuk tidak menyaksikannya /Persib.co.id/

POTENSI BISNIS - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts, mengatakan jika dirinya tak bisa menutupi kebahagiaannya ketika Wander Luiz mengakhiri masa paceklik golnya.

Menurutnya, hal itu terjadi saat Wander Luiz mencetak gol ke gawang PSS Sleman yang dikawal Miswar Saputra, pada laga pekan kedelapan Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan Solo, 22 Oktober 2021.

Dengan begitu, itu merupakan gol pertama Wander Luiz di pertandingan tersebut melalui titik penalti.

Baca Juga: Harga Tiket Rp250 Ribu Hingga Rp1,5 Juta, Ini Fasilitas yang Didapat Suporter Liga 1

Robert menjelaskan, hukuman penalti untuk PSS berawal dari pelanggaran terhadap Frets Butuan saat melakukan penetrasi di kotak penalti.

Tapi anehnya, pada saat eksekusi penalti dilakukan Wander Luiz, Robert malah memalingkan wajahnya dari lapangan hijau. Ada apa?.

"Saya dan Wander Luiz bersepakat. Sebelumnya, setiap saya melihat dia berlatih eksekusi penalti, tendangannya tidak pernah masuk," kata Robert dikutip PotensiBisnis.com dari laman resmi Persib, Minggu, 24 Oktober 2021.

Baca Juga: Ikatan Cinta: Terkuak Info Soal Dennis, Vera Berhasil Dibuntuti Rafael, Irvan Kagum dengan Andin

"Tapi, saat saya memalingkan wajah, dia bisa mencetak gol. Makanya, ketika saya menjanjikan takkan meihatnya saat mengambil tendangan penalti," ujarnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Sadili

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x