Bobotoh Kecewa Penampilan Persib, Robert Alberts: Wujud Rasa Emosional

- 5 Oktober 2021, 14:10 WIB
Aksi Bobotoh di depan Graha Persib tadi malam./instagram.com/officialvpc/
Aksi Bobotoh di depan Graha Persib tadi malam./instagram.com/officialvpc/ /


POTENSI BISNIS - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts ungkap kekecewaan bobotoh, suporter Persib, sebagai bentuk luapan emosi akibat penampilan Persib yang tidak memuaskan dalam beberapa laga terakhir Liga 1 2021.

Robert Alberts mengaku tidak hanya bobotoh saja yang merasa kecewa, melainkan jajaran manajemen, pelatih hingga pemain pun sama-sama mengeluh dan kecewa lantaran hasil yang didapat Persib minor terus.

"Saya pikir (kekecewaan bobotoh) itu wujud dari rasa emosional, kami pun merasa kecewa dengan hasil draw, dan tak menang Khususnya di laga yang awalnya kita sempat unggul," ujar Robert Alberts, Selasa, 5 Oktober 2021.

Baca Juga: Liga 1 2021: Susah Cetak Gol, Robert Alberts Akui Kelemahan Persib di Sektor Lini Depan

Meski begitu, Robert mengatakan berdasarkan statistik, Persib merupakan tim yang paling sedikit kebobolan bersama Bhayangkara di ajang Liga 1 2021.

"Kalau kamu melihat latar belakang (persiapan) dan posisi dimana kita sekarang dan catatan pertahan yang kita miliki (paling sedikit kebobolan) bersama Bhayangkara yang merupakan tim terbaik di liga," ungkapnya.

Pelatih asal Belanda itupun mengatakan sudah mengantongi beberapa kelemahan yang dimiliki Maung Bandung--julukan Persib--saat ini. Kelemahan itu yakni kesusahan mencetak gol dan selalu menuai hasil imbang dalam empat laga terakhir.

"Kita tahu apa yang kurang, yaitu tak bisa cetak gol yang menjadi hal vital. Kita harus bisa mengubah hal itu dan semuanya akan ikut berubah," ujar dia.

Baca Juga: Tes Psikologi: Cara Anda Kepalkan Tangan Bisa Ungkap Banyak Tentang Cinta dan Kepribadian Anda

Ia pun meminta agar bobotoh tetap sabar dan memahami kendala yang dimiliki Persib saat ini. Robert Alberts mewajarkan kekurangan anak asuhnya lantaran vakum cukup lama dari lapangan hijau.

Halaman:

Editor: Babah Pram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah