Jadwal dan Prediksi Belanda vs Montenegro, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Siaran Langsung Mola TV

- 4 September 2021, 20:50 WIB
Ilustrasi Jadwal dan Prediksi Belanda vs Montenegro, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Siaran Langsung Mola TV.
Ilustrasi Jadwal dan Prediksi Belanda vs Montenegro, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Siaran Langsung Mola TV. /Pixabay/Comrade_petruha

POTENSI BISNIS - Jadwal pertandingan babak  Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa Grup G akan mempertemukan Belanda yang akan berhadapan dengan Montenegoro, Minggu 5 September 2021.

Belanda vs Montenegoro akan bertanding di Stadion Philips Pukul 01.35 WIB.

Seperti yang dilansir PotensiBisnis.com dari Sportskeeda, Belanda akan berhadapan dengan Montenegro dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Besok 5 September 2021: Libra, Sagitarius, dan Scorpio Kehidupan Sosial Anda Berkembang Pesat

Belanda yang datang ke dalam pertandingan ini berbekal hasil imbang 1-1 saat melawan Norwegi yang dilatih oleh Stale Solbakken. Dimana sebuah gol tercipta dari superstar Borussia Dortmund Erling Braut Haaland tetapi kemudian disamakan oleh gol oleh Belanda dari gelandang Ajax Davy Klaassen.

Di sisi lain, Montenegro berhasil menahan imbang Turki dengan skor 2-2. Dimana gol tersebut tercipta pada babak pertama oleh Cengis Under dan Yusuf Yazici yang kemudian disamakan oleh Montenegro melalui Adam Marusic dan Risto Radunovic.

Head-to-Head Belanda vs Montenegro

Baca Juga: Ramalan Zodiak Besok 5 September 2021: Capricorn, Pisces, dan Aquarius Harus Bekerja Sebagai Tim

Kedua tim belum pernah sekalipun bertemu pada pertandingan resmi dan ini akan menjadi pertemuan pertama antara Belanda dan Montenegro.

Halaman:

Editor: Babah Pram

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x