Jadwal Ekuador vs Chili Kualifikasi Piala Dunia 2022, Siaran Langsung Mola TV

- 4 September 2021, 20:12 WIB
Ilustrasi Jadwal Ekuador vs Chili Kualifikasi Piala Dunia 2022, Siaran Langsung Mola TV.
Ilustrasi Jadwal Ekuador vs Chili Kualifikasi Piala Dunia 2022, Siaran Langsung Mola TV. /Pixabay/Stux

POTENSI BISNIS - Jadwal pertandingan selanjutnya Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan, Senin 6 Agustus 2021 Live di Mola TV akan diulas lengkap dalam artikel berikut ini.

Pertandingan lanjutan Kualfikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan selanjutnya akan mempertemukan Ekuador menghadapi Chili.

Ekuador vs Chili akan bertandi di Stadion Liga Deportiva Universitaria de Quito Pukul 04.00 WIB.

Baca Juga: LINK Live Streaming Persib vs Barito Putera BRI Liga 1 2021, Siaran Langsung Indosiar dan Vidio Akses di Sini

Seperti dilansir PotensiBisnis.com dari Sportskeeda, pertandingan selanjutnya Kualifikasi Piala Dunia 2022 Ekuador akan menjamu Chili di Stadion Liga Deportiva Universitaria de Quito mendatang pada hari Senin 6 September 2021 dini hari.

Kedua tim yang mengalami hasil kontras saat mereka kembali ke pertandingan kualifikasi, dengan tuan rumah yang mencatat kemenangan dengan mudah saat berhadapan dengan Paraguay dengan skor 2-0 dan sementara itu Chili harus menderita kekalahan 1-0 dari Brasil.

Ekuador saat ini telah berhasil membuka keunggulan tiga poin atas Uruguay yang kini beraada di urutan keempat klasemen sementara dan sementara itu Chili saat ini berada di posisi ketujuh dalam klasemen dengan hanya meraih satu kemenangan.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 2021 Hari Ini Persib vs Barito Putera, Ini Harapan Robert Meski Tanpa Supardi dan Castillion

Kedua tim telah bertemu sebanyak 46 kali di semua kompetisi, dengan pertemuan pertama mereka pada tahun 1939.

Halaman:

Editor: Babah Pram

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x