Link Streaming Portugal vs Jerman Euro 2020, Kick Off Malam Ini 23.00 Live di RCTI dan Mola TV

- 19 Juni 2021, 20:51 WIB
Ilustrasi Euro 2020.
Ilustrasi Euro 2020. /Pixabay/SeppH

POTENSI BISNIS -  Bigmatch Euro 2020 mempertemukan Timnas Portugal vs Jerman Euro 2020 akan segera berlangsung pukul 23.00 dan akan disiarkan langsung di RCTI dan Mola TV.

Laga ini pastinya sangat ditunggu-tunggu oleh para pecinta sepakbola di seluruh penjuru dunia, terutama bagi pendukung Portugal dan Jerman.

Pertandingan bergengsi yang diperkuat oleh para pemain bintang kedua tim kabarnya akan berlangsung di Allianz Arena, Munich.

Baca Juga: Buat Konsep Maternity, Dinda Hauw dan Rey Mbayang Umumkan Jenis Kelamin Anaknya

Kali ini kedua tim siap dengan performa terbaiknya untuk menampilkan permainan apik dari kedua kesebelasan.

Pelatih Portugal, Fernando Santos mengungkapkan skuad asuhannya tidak takut dalam laga menghadapi Jerman dan percaya diri akan memenangkan pertandingan malam ini.

"Saya sama sekali tidak takut dengan Jerman. Saya pikir kedua tim akan saling menghormati karena mereka tahu bahwa di kedua sisi ada kekuatan kuat yang mampu menentukan pertandingan," Kata Fernando, dikutip dari laman resmi UEFA Sabtu 19 Juni 2021.

Selain itu, Fernando juga menyebutkan Portugal merupakan lawan favorit Jerman.

"Untuk berpikir bahwa Portugal adalah favorit lawan Jerman, bermain di Jerman, melewati batas. Jika para pemain berpikir seperti itu, kami bahkan tidak akan bermain imbang," sambungnya.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x