LINK Live Streaming Euro 2020: Ukraina vs Makedonia Utara di MNCTV dan Mola TV

- 17 Juni 2021, 14:11 WIB
Link Live Streaming Ukraina vs Macedonia Utara di Euro 2020 Malam Ini, Duel Klasmen Terbawah di Grup C
Link Live Streaming Ukraina vs Macedonia Utara di Euro 2020 Malam Ini, Duel Klasmen Terbawah di Grup C /JombangUpdate.com/Rudi Setiawan



POTENSI BISNIS - Pertandingan Penyisihan Grup ke selanjutnya Euro 2020, akan mempertemukan Ukraina melawan Makedonia Utara.

Laga tersebut akan berlangsung di National Arena Bucharest, Rumania pada Kamis, 17 Juni 2021

Pertarungan dari kedua tim dapat disaksikan di MNC TV dan melalui layanan streaming Mola TV, Pukul 20.00 WIB.

Baca Juga: Hasil Euro 2020 Italia Miliki Tiket Babak 16 Besar, Manuel Locatelli Penyokong Kemenangan 3-0 atas Swiss


Seperti yang dikutip PotensiBisnis.com dari halaman resmi UEFA, kedua tim diawal pertandingan pembuks mereka mengalami kekalahan, dimana Ukraina harus menyerah kepada Belanda dengan Skor 3-2,sedangkan untuk Makedonia harus kalah dari Austria dengan skor 3-1.

Meskipun, masing-masing tim mengalami kekalahan pada awal laga pembuka, mereka optimis pada pertandingan nanti bisa meraih kemenangan.

Striker Ukraina Andriy Yarmolenko mencetak gol pada awal pembuka pertandingan Grup C.

Baca Juga: Bagikan Kabar Jeje Govinda Positif Covid-19, Syahnaz Sadiqah: Kita Terpisahkan Lagi

Pada saat itu Ukraina mampu bangkit ketertinggalan 2-0 dan berhasil menyamakan kedudukan.

Dalam pertandingan kali ini akan menjadi permainan yang sama sekai berbeda, ketika melawan Belanda, dimana mereka harus banyak belari, tanpa banyaknya melihat bola.

Dan kemudian, mulai menunggu peluang mereka saat break, atau dari set piece, tapi kali ini mereka harus  mengharapkan kemenangan dan harus bersabar membongkar formasi 5-3-2 Makedonia Utara yang sangat kompak.

Sementara itu menurut penyerang Ukraina, Roman Yaremcu mengatakan jika Makedonia Utara tidak mempunya pemain-pemain sangat bagus.

Tetapi dia mengatakan, Makedonia Utara mempunyai semangat tim yang sangat bagus dan dia dapat merasakannya.

"Tentu saja, Makedonia Utara tidak memiliki pemain seperti (Memphis) Depay, (Frenkie) de Jong atau (Georginio) Wijnaldum, tetapi mereka memiliki semangat tim yang bagus, saya dapat merasakannya, " kata Roman.

Dan Roman pun mengatakan jika melawan Makedonia Utara akan menjadi salah satu pertandingan tereberat bagi timnya.

"Ini akan menjadi salah satu pertandingan terberat bagi tim kami. Kami hanya harus fokus pada permainan kami, menghormati lawan, dan menjadi agresif, " Kata Roman.

Disisi lain, Gol dari Striker Makedonia Utara  Goran Pandev mencatakan gol bersejarah pertama Makedonia Utara pada debut mereka di turnamen.

Pada pertandingan kali ini Makedonia membutuhkan hasil yang baik untuk tetap menjangan peluang saat nantinya bertanding dengan Belanda di Amsterdam.

Makedonia memiliki satu kemenangan dalam empat pertandingan 2-0 di Kualifikasi Eropa 2015, tetapi pemain yang tersisa dari pertandingan tesebut hanya Kire Ristovski dan Ferhan Hasani.

Sementara itu penyerang Makedonia Utara Aleksandar Trajkovski mengatakan, Makedonia Utara tidak akan menyerah dan akan terus berjuang sampai akhir pertandingan, yang dimana mereka akan melihat apa yang terjadi.


"Tim ini tidak akan pernah menyerah. Kami akan berjuang sampai akhir, kemudian kami akan melihat apa yang terjadi," ujar Aleksandar.

Aleksandar pun menargetkan timnya bisa lolos dari fase grup dan bisa membanggakan para penggemarnya.

Berikut ini adalah jadwal dan live pertandingan Euro 2020 Kamis 17 Juni 2021

Ukraina vs Makedonia Utara Live MNC TV dan Mola Tv

Link Live Streaming MNC TV

Link Live Streaming Mola TV

*Disclaimer: Link yang tercantum merupakan bagian dari informasi untuk pembaca PotensiBisnis.com tidak bertanggungjawab atas hasil kualitas tayangan, maupun Copyright, perlu taati segala kebijakan yang berlaku.***

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: UEFA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x