Jelang Leg Kedua Final Piala Menpora 2021 Persib vs Persija, Robert Beri Isyarat Ini pada Anak Asuhnya

- 24 April 2021, 22:12 WIB
Jelang pertandingan leg kedua final Piala Menpora 2021 antara Persib vs Persija, Robert beri isyarat anak asuhnya untuk tetap memaksimalkan laga jagan putus asa.*
Jelang pertandingan leg kedua final Piala Menpora 2021 antara Persib vs Persija, Robert beri isyarat anak asuhnya untuk tetap memaksimalkan laga jagan putus asa.* /Dok. Liga Indonesia baru

POTENSI BISNIS - Jelang leg kedua final Piala Menpora 2021 Persib Bandung vs Persija Jakarta yang digelar di Stadion Manahan, Solo pada Minggu, 25 April 2021 malam WIB.

Sang pelatih Persib, Robert Rene Alberts berikan isyarat untuk anak asuhnya agar tidak putusa asa.

Pada leg pertama final Piala Menpora 2021, Persija berhasil unggul 2-0 atas Persib, kedua gol itu dicetak oleh Braif Fatari dan Taufik Hidayat.

Baca Juga: Jadwal Leg 2 Final Piala Menpora 2021: Persib vs Persija pada Minggu Malam

"Kami ingin mencetak gol di laga esok, tapi saya tidak bisa bilang di menit berapa. Anda bahkan bisa buat gol di waktu tambahan, seperti yang terjadi di satu klub besar yang akhirnya kalah kerena kebobolan di waktu tambahan," kata Robert dikutip dari Persib, pada Sabtu, 24 April 2021.

Seperti diketahui, final Piala Menpora 2021 ini berjalan dua leg, dan leg pertama telah dilaksanakan di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Kamis, 22 April 2021.

"Anda tidak boleh menyerah di dalam sepak bola, hingga wasit memutuskan laga berakhir," sambungnya.

Baca Juga: Sedang Berlangsung PSM vs PSS, Gol Pertama dan Kartu Merah yang Sangat Menyakitkan

Keunggulan sementara Persija vs Persib di leg pertama final Piala Menpora itu terjadi di babak peratama, dan diakui pelatih asal Belanda itu akibat kurangnya konsentrasi.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x